Evakuasi 7 Penumpang Minibus Tersesat di Hutan Majalengka

Petugas saat mengevakuasi penumpang minibus yang tersesat di hutan Majalengka

JagatBisnis.com – Kepolisian Resor (Polres) Majalengka, Jawa Barat, memindahkan 7 penumpang minibus yang tersesat di Hutan Gunung Gadis Gulungan Maniis Tonggoh, Majalengka, dengan aman.

” Terdapat 7 orang di dalam alat transportasi minibus dan seluruh dalam situasi segar,” tutur Kapolsek Cingambul Polres Majalengka AKP Udin Saepudin di Majalengka, Sabtu, 13 Februari 2021.

Udin mengatakan, grupnya mendapatkan informasi terdapatnya minibus yang tersesat saat sedang terletak di jalur mengarah hutan di Gunung Gadis Gulungan Maniis Tonggoh, Dusun Maniis, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka, Jumat, 12 Februari sekitar jam 23. 00 Wib.

Baca Juga :   Takziah ke Rumah Calon Mertua, Wanita di Sumut Tewas Tertimpa Bangunan

Baginya anggota bersama masyarakat sekitar langsung beranjak mencari minibus berpenumpang 7 orang, dengan menapaki jalur bekas alat transportasi itu.

Baca Juga :   Pesawat Mendarat Darurat Gegara Kelelawar Masuk Kabin

Setelah sebagian jam dilakukan pencarian, lanjut Udin, grupnya menemukan minibus dan 7 orang di dalamnya berjarak 5 Kilometer dari jalur raya.

” Kita temui pada Sabtu, 13 Februari dini hari sekitar jam 02. 00 Wib,” tuturnya.

Ia menambahkan 7 penumpang minibus itu tidak mengenali ajang jalur, karena mereka berawal dari Kota Tasikmalaya, pada saat peristiwa awan tebal dan hujan kencang.

Baca Juga :   Ini Penyebab Oknum Polisi Ditangkap Warga

Alhasil mereka tidak bisa melihat jalur dengan jelas dan setelah itu tersesat di hutan kurang lebih 5 Kilometer dari jalur raya.

” Saat pemindahan kita pula terkendala jalur yang terkubur longsor, alhasil cuma berjalan kaki hingga tempat peristiwa. Sedangkan mobil masih belum dapat dievakuasi,” tuturnya. (ser)

 

MIXADVERT JASAPRO