Tekno  

Canon PIXMA PRO-200, Hasilkan Foto Berkualitas

JagatBisnis.com –  Canon melalui pt. Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia menghadirkan printer profesional Canon PIXMA PRO-200.

Director of Canon Business Unit pt. Datascrip, Monica Aryasetiawan mengatakan bahwa kualitas cetak foto merupakan yang utama untuk para profesional. PIXMA PRO-200 memiliki sistem 8-Colour Dye Inks yang menjadikannya printer andalan untuk menghasilkan cetak foto yang tajam serta warna yang akurat dan memukau, yang tidak bisa dilakukan dengan printer standard.

“Printer ini menggunakan model tinta Dye Ink dengan konfigurasi 8 tinta warna individu yang dirancang untuk memberikan gamut warna yang indah, terutama di area warna magenta, merah dan biru. Sistem tinta pada printer ini juga dapat memberikan tingkat kepadatan pada area warna gelap yang telah ditingkatkan sehingga dapat menghasilkan foto yang jelas, tajam dan detail yang sempurna” tuturnya.

Baca Juga :   DatascripMall.ID Berikan Promo “Festival Pelanggan Seru”

“Canon PIXMA PRO-200 memiliki dimensi ukuran 15% lebih kecil dari printer sebelumnya, yaitu Canon PIXMA PRO-100. Sehingga pengguna lebih mudah saat ingin memindahkan printer ke sudut ruangan yang diinginkan. Meski ringkas, printer ini dapat mencetak hingga ukuran A3+, serta untuk kebutuhan pencetakan opsional hingga ukuran 330 x 990,6 mm,”ujarnya.

Baca Juga :   Canon Hadirkan Duo Lensa RF Idaman, Lensa Tele yang Ringan dan Ringkas Serta Ekonomis

“Penambahan layar LCD warna 3 inci pada printer ini semakin memudahkan pengaturan printer hingga memantau level tinta yang tersisa, termasuk mengakses panduan pengguna dan panduan berbasis kode QR jika terjadi error saat digunakan. Untuk pengaturan dan pemeliharaan printer juga dapat dilakukan melalui layar LCD tanpa perlu terhubung ke PC/laptop,”terangnya.

“Dengan teknologi nirkabel yang ada pada printer PIXMA PRO-200 ini, pengguna dapat memantau status printer, mengakses cloud hingga mencetak langsung dari perangkat seluler berbasis iOS dan Android (smartphone dan tablet) melalui aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY hingga beberapa perangkat secara bersamaan menggunakan koneksi Wi-Fi” ungkapnya.

Baca Juga :   CSR Canon Kumpulkan Donasi Rp35,2 Juta untuk Anak Mengidap HIV

“Untuk harga, pt. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan Canon PIXMA PRO-200 dibandrol Rp7.499.000. Canon Ink Cartridge CLI-65 (Black, Cyan, Magenta, Yellow, Grey, Light Grey, Photo Cyan, Photo Magenta) dengan harga Rp252.000 per cartridge,”jelasnya. (boy)

MIXADVERT JASAPRO