Tekno  

Sharp Indonesia Terus Tingkat Kepuasan Pelanggan

JagatBisnis.com – Di masa pandemi Corona seperti saat ini, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) tetap memberikan layanan kepada pelanggan, seperti penjualan daring. Sehingga bisa memenuhi kebutuhan produk elektronik yang berkualitas, tahan lama dan memiliki layanan purna jual yang bisa diandalkan. Beragam produk elektronik pun dihadirkan sehingga membantu konsumen merasakan kenyamanan selama berada di rumah.

Head of Marketing Communication PT SEID, Agus Soewadjie mengungkapkan, upaya yang dilakukan selama ini untuk memuaskan pelanggan selama lebih dari 50 tahun, tidak sia-sia. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya beberapa penghargaan, seperti Indonesia Customer Experience Awards 2020, untuk kategori AC dan Indonesia Customer Experience Award 2020. Selain itu, Social Media Awards 2020 dan Digital Marketing Awards 2020.

“Kami merasa bahagia dan bangga, karena jerih payah kami untuk memberikan apa yang konsumen butuhkan, membuahkan hasil. Pencapaian itu turut menjadi penyemangat kami untuk berkreasi agar dapat memenuhi ekspektasi pelanggan dan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (4/2/2021).

Baca Juga :   Pandemi, Mesin Cuci Sharp Tembus 10 Juta Unit

Dia menjelaskan, sejumlah penghargaan yang didapat sudah melalui penilaian yang meliputi aspek kognitif, bagaimana suatu merk dapat memenuhi kebutuhan konsumen, termasuk kepuasan konsumen dalam mendapatkan manfaat produk dibandingkan dengan biaya. Aspek afektif, bagaimana tingkat kesenangan konsumen dalam menggunakan produk, termasuk kemungkinan konsumen akan membeli kembali produk tersebut.

Baca Juga :   Air Purifier Sharp Kembali Raih Top Brand 2022

“Sehingga kami mampu mengungguli para pesaingnya. Kami juga ingin berterima kasih kepada para konsumen dan publik, yang telah mempercayakan kebutuhan produk elektroniknya kepada kami. Kami berjanji untuk terus berupaya memberikan yang terbaik kepada konsumen, melalui pelayanan, penyajian informasi dan memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan Sharp Indonesia”, tutup Agus. (eva)

MIXADVERT JASAPRO