Bahagianya Ayu Dewi Di-Follback Arya Saloka

Ayu Dewi

JagatBisnis.com –  Pesinetron Arya Saloka saat ini tengah jadi favorit terkini di golongan warga. Arya sukses menawan warga dengan aktingnya dalam drama Jalinan Cinta. Dalam drama itu, Arya berfungsi sebagai figur Aldebaran.

Tidak cuma warga biasa saja, presenter Cantik Bidadari pula ternyata amat mengidolakan Arya Saloka. Belum lama ini, Cantik sukses bertemu dengan Arya Saloka dalam sebuah kegiatan apresiasi.

Tak mau membuang- buang peluang, Cantik juga mendokumentasikan momen pertemuan dengan Arya Saloka. Setelah itu, Cantik unggah foto itu ke Instagram pribadinya.

Baca Juga :   Luna Maya Akui Nyaman dengan Brondong

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Cantik mengatakan perasaan baiknya karena dapat bertemu dengan Arya Saloka. Cantik pula berambisi, Instagramnya di- follow back oleh Arya Saloka.

“ DOAKU DI IJABAH Untuk yg ingin mengerti rasanya banyak apah…. Banyak… ahhh tungguin lah vlog nya di Youtube Channel akooh@mrsayudewi Intinya.. Abang Angkatan laut(AL), wuangiii bangettt.*doa berikutnya: Semoga Di Foll back Abang Angkatan laut(AL),” catat Cantik pada Selasa, 2 Februari 2021.

“ Ps: Aduhai Paduka, alias Regi Datau, kalian jujur kan saya ktmu favorit,” catat Cantik menambahkan.

Baca Juga :   Ini yang Bikin Netizen Terpukau Oleh Amanda Manopo

Ternyata, impian Cantik itu akhirnya terkabul. Saat ini Arya Saloka sudah mem- follow back Instagram Cantik Bidadari. Cantik nampak senang karena perihal itu.

Keceriaan Cantik nampak dari Instagram Story Raffi Ahmad. Raffi nampak unggah Instagram story yang memperlihatkan siaran televisi yang sedang mangulas pertemuan Cantik Bidadari dan Arya Saloka. Dalam Instagram story itu, pula nampak Cantik Bidadari dan Denny Cagur.

Baca Juga :   Pengakuan Mengejutkan dari Evan Rachel Wood

“ Edan, edan ini viral sangat sih. Viral sangat serupa Arya Saloka. Betul Allah rame sangat informasi Arya Saloka,” tutur Raffi Ahmad dalam Instagram story itu.

“ Abang Angkatan laut(AL). Alhamdulillah betul Allah, di- follback,” tutur Cantik Bidadari.

“ Hingga diwawancara nih di TikTok Awards karena Arya Saloka gokil sih. Lu( Cantik) banyak ini kemarin, banyak fans bertemu favorit,” tutur Raffi pada Cantik Bidadari.

“ Iya memang. I like Abang Angkatan laut(AL),” tutur Cantik merespons. (ser)

MIXADVERT JASAPRO