Ekbis  

Wings Care Gelar Program “Baby Happy, Keluarga Happy”

JagatBisnis.com – Pandemi COVID-19 tidak dapat dipungkiri masih menjadi momok di tengah masyarakat hingga saat ini. Tidak hanya dari segi kesehatan, namun juga sangat berdampak pada ekonomi masyarakat Indonesia.

Banyak pelaku usaha yang harus gulung tikar atau karyawan kantoran yang harus dirumahkan. Tentunya, ini berdampak langsung pada kualitas hidup masyarakat, terlebih keluarga yang memiliki anak-anak dan batita.

Melihat fenomena tersebut, Baby Happy, popok sekali pakai dari Wings Care hari ini secara resmi mengadakan program “Baby Happy, Keluarga Happy”. Dalam rangkaian program tersebut, Baby Happy akan membagikan ratusan ribu popok sebagai bantuan di beberapa wilayah di Indonesia yang diawali dengan penyerahan bantuan berupa 125.000 popok bayi Baby Happy kepada Ketua Penggerak PKK Jawa Barat, Atalia Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Bandung.

Baca Juga :   Wings Group Hadirkan Sarana Cuci Tangan di Pantai Lasiana

“Kami dari pemerintah daerah Jawa Barat sangat menyambut baik dan mendukung inisiatif dari Baby Happy yang mau berbagi, tidak hanya berupa popok tapi yang terpenting juga edukasi bagi para orang tua. Di era pandemi seperti ini, ruang gerak terbatas dan anak tidak bebas bermain kesana kemari, pola asuh dan parenting sangat menantang sehingga orang tua juga sebaiknya mendapatkan arahan dari para ahli bagaimana mengatasi tantangan tersebut demi kesehatan dan tumbuh kembang anak yang baik,” ujar Atalia Ridwan Kamil, Senin (1/2/2021).

Baca Juga :   Wings Group Beri Hibah ke IPB Rp817 Juta

 

Selain di Jawa Barat, rangkaian webinar dan penyerahan bantuan popok ini juga akan diadakan di Tangerang Selatan, Bogor dan berakhir di Jakarta pada April mendatang.

Julie Widyawati, Marketing Manager Baby Happy (Wings Group Indonesia) mengatakan bahwa melalui kampanye Baby Happy, Keluarga Happy, kami menggandeng beberapa rekan seperti HIMPAUDI, Ketua PKK pemerintahan setempat, dokter anak Indonesia, serta Brand Ambassador Baby Happy, Dude Harlino untuk ikut andil membagikan informasi dan pengalaman yang kiranya bermanfaat bagi Keluarga Indonesia.

“ Kami berharap kiranya kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan pandangan baru untuk ketahanan keluarga dalam mengurus anak-anak melawan tantangan COVID-19 dari berbagai aspek. Sama halnya dengan nilai yang diyakini WINGS bahwa all good things should be accessible for everyone, demikianlah Baby Happy juga akan memastikan akan selalu ada untuk seluruh masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :   Deterjen Daia Clean & Fresh Hijab Hadirkan Formula Anti Bakteri

“Selain di Jawa Barat, rangkaian webinar dan penyerahan bantuan popok ini juga akan diadakan di Tangerang Selatan, Bogor dan berakhir di Jakarta pada April mendatang,”ungkapnya.

“Baby Happy merupakan popok bayi sekali pakai yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi, sehingga lembut, tidak bocor serta menyerap cairan lebih banyak dan cepat. Dengan demikian, kulit bayi Anda tetap kering dan tidak iritasi sehingga memberikan kenyamanan yang maksimal pada si kecil,”tuturnya. (boy)

MIXADVERT JASAPRO