Pelapor Abu Janda Ini Diteror Orang Tak Dikenal

Ketua Umum KNPI, Haris Pertama.

JagatBisnis.com – Pimpinan Biasa Badan Arahan Pusat Komisi Nasional Anak muda Indonesia (DPP KNPI) Haris Awal memberikan berita mengejutkan. Setelah akun Twitternya di- hack, saat ini rumahnya di teror orang tak dikenal.

Perihal ini disampaikan Haris melalui akun Twitter resminya@harisknpi yang diambil VIVA, Senin 1 Februari 2021. Haris diketahui ialah orang yang melaporkan Permadi

Arya ataupun Abu Janda ke Mabes Polri terkait dugaan rasisme ke mantan Komisioner Komnas Ham yang pula penggerak Papua, Natalius Pigai.

Baca Juga :   Pelaku Pamer Kemaluan kepada Istri Isa Bajaj Akhirnya Terungkap

” Diri dan Rumah aku di teror. Semoga Allah melindungi aku dan keluarga,” cuit Haris dengan mengantuk akun kepunyaan Kepala negara Jokowi, Bareskrim Polri dan Ditsiber Polri.

Haris menjelaskan, teror yang tertuju pada dirinya ialah berbentuk dakwaan mengenakan narkoba alhasil rumahnya ingin digeledah.

” Ternyata polanya senantiasa dengan cara membawa alamat aku sebagai pengguna Narkoba. Insya Allah tidak akan sempat benda tabu itu masuk ke badan aku. Silahkan kamu cari cara gimana memasukkan aku ke bui atau dengan cara- cara memfitnah aku. Beranjak Anak muda Indonesia. Apapun yang terjadi,” catat ia.

Baca Juga :   Ditegur Tak Bermasker, Seorang Ibu Pukul Petugas KRL

Sebelumnya, Haris melalui KNPI melaporkan Abu Janda ke Badan Reserse Kriminal( Bareskrim) Polri terkait cuitannya yang diduga rasisme kepada penggerak HAM, Natalius Pigai pertanyaan tutur kemajuan.

Terkait itu, Abu Janda menyangkal bila tutur kemajuan dalam cuitannya itu artinya fauna semacam filosofi Darwin. Artian itu dinilainya cuma dibuat oleh pihak khusus.

Baca Juga :   2020, 115 Ibu Meninggal karena Melahirkan

” Aku ini seorang mukmin. Mukmin ini beriktikad orang awal di dunia ini Rasul Adam bukan monyet. Jadi aku tidak yakin dengan filosofi Darwin,” ucap ia pada reporter.

Tidak hanya itu, KNPI pula memasalahkan cuitan Abu Janda yang memperhitungkan Islam keras kepala. Cuitan Abu Janda ini berasal dari twit war dengan mantan Delegasi Sekjen Badan Malim Indonesia( MUI) Tengku Zulkarnain. (ser)

 

MIXADVERT JASAPRO