Suami yang Bakar Istrinya Akhirnya Ditembak Polisi

Ilustrasi tembak Foto: Tribun Banyumas

JagatBisnis.com – Aparat kepolisian sukses mengamankan Junanda alias Nanda( 21). Beliau merupakan pelaku yang membakar istrinya, Rani (20).

Aksi buruk pelaku terjadi di rumah mereka di Dusun Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Minggu dini hari, 31 Januari 2021, sekitar jam 01. 30 Wib.

Pelaku sukses diciduk oleh aparat Bagian Reserse Kriminal Polsek Percut Seituan? di Jalur Terkini, Dusun Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Senin 1 Febuari 2021.

Baca Juga :   Polisi Tembak Pelaku Begal Anak Bupati Brebes

Saat akan diamankan, Juanda berupaya melawan aparat. Sampai akhirnya pihak kepolisian terpaksa menembak kedua kakinya.

Kepala Bagian Reserse Kriminal Polsek Percut Seituan, Jhon Hartono Panjaitan mengatakan setelah diamankan, pelaku dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Ajang untuk mendapatkan pemeliharaan kedokteran.

” Terdakwa terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan kedua kakinya karena melawan saat diamankan aparat. Setelah itu terdakwa dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Ajang, lalu di boyong ke Mako Polsek Percut Sei Tuan,” jelas Jhon pada reporter di Ajang, Senin siang, 1 Febuari 2021.

Baca Juga :   Pengakuan Pelaku Pencurian Handphone di Larantuka

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, saat sebelum peristiwa itu Nanda dan Rani ikut serta adu mulut hebat. Persoalannya merupakan dugaan terdapatnya orang ketiga ataupun perempuan lain. Setelah itu, pelaku langsung membasahi badan korban dengan gasolin dan membakarnya.

” Yang lakinya membawa wanita( lain). Tetapi, ia( Nanda) berprasangka pula serupa istrinya berlaki- laki gitu betul. Sampai terjadi perselisihan, N curah minyak( gasolin) ke istrinya dan terbakar,” tutur Jhon.

Baca Juga :   Polisi Bekuk Wanita Penyuntik Filler Ilegal

Setelah peristiwa itu, pelaku melarikan diri dan sukses diringkus polisi dari tempat persembunyiannya. Sedangkan, korban sudah dibawa ke rumah sakit dengan cedera bakar berat.

” Sementara itu istrinya Rani, masih di jaga di Rumah sakit Medika. Ia( korban) mengalami cedera bakar 65 persen,” tutur Jhon. (ser)

MIXADVERT JASAPRO