Rumah Raffi Ahmad Didatangi Truk Viral Bergambar Wajahnya

Raffi Ahmad dan truk bergambar dirinya.

JagatBisnis.com – Belum lama ini, presenter terkenal Raffi Ahmad membuat kegemparan di alat sosial karena menggunggah foto yang memperlihatkan bagian balik sebuah mobil truk. Penyebabnya, di truk itu terpajang wajah Raffi yang digambar di semua bagian belakangnya.

Papa satu orang anak itu nampak mesem dalam foto itu. Lalu, terdapat perkataan bijaksana yang ditulis di sisi foto Raffi itu.

“ Don’ t forget to be happy. Jika berhasil wajib ingin letih. Jika belum letih jangan dikatakan berhasil!. Jadi letih itu alami, tidak orang berhasil tanpa melampaui cara dengan letih,” demikian suara perkataan bijaksana itu.

Baca Juga :   Pengakuan Jenita Janet Pernah Digerebek Satpol PP

Setelah unggahan itu viral, Raffi Ahmad akhirnya berpeluang untuk melihat langsung mobil truk yang memajang foto dirinya itu.

Melalui Instagram kepunyaannya, Raffi unggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah bergaya bersama dengan mobil truk itu. Tidak cuma Raffi, dalam foto itu pula nampak Nagita Slavina, Rafathar, dan 2 orang laki- laki yang membuat mobil truk itu.

Baca Juga :   Ini Alasan Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ditunda

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Raffi menungkapkan perasaan senang karena dapat melihat langsung mobil truk yang memajang foto dirinya itu. Raffi mengatakan jika mobil truk itu berawal dari Kebumen.

“ Don’ t Forget To Be Happy?? Terimakasih Abang Mamat dan Abang Takim yang sudah singgah ke Rumah Andara membawa Truk yang terdapat Lukisan Sticker Wajah Raffi Ahmad?????????? Truk asal Kebumen ini Luaaar biasaaaaaa????,” catat Raffi

Baca Juga :   Ini Jawaban Millen Cyrus saat Ditanya Soal Operasi Kelamin

Setelah itu, Raffi pula unggah film yang memperlihatkan dirinya sudah berikan tanda tangan di bagian balik mobil truk itu.

“ Truk Hebat!!!!?????????????????? Lope U Bro?? TTD Original Raffi Ahmad???? Truk Asal Kebumen????,” catat Raffi sebagai caption dalam unggahannya itu. (ser)

MIXADVERT JASAPRO