Wisata  

Hari Jadi Ke-5, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Tetap Berikan Pelayanan Terbaik

Perayaan hari jadi yang ke-5, yang digelar di Gunawarman Meeting Room Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

JagatBisnis.com – Meski dalam kondisi dan krisis akibat pandemi Covid-19, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, salah satu hotel di bawah naungan management Hotel GranDhika Indonesia, tetap melihat tantangan sekaligus peluang untuk kuat dan optimistis memberikan yang terbaik.

“Kami optimistis, karena didorong oleh pencapaian prestasi yang positif di tahun 2020 dengan performance revenue 92 persen dari target. Komitmen kami di usia yang bertambah ini, kami dapat terus meningkatkan produk dan fasilitas, kualitas sumber daya manusia, inovasi, dan pelayanan terbaik untuk tamu. Kami selalu berharap agar Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta selalu menjadi pilihan utama tamu,” ujar General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, Adi Sampurno dalam sambutannya pada perayaan hari jadi yang ke-5, yang digelar di Gunawarman Meeting Room Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

Acara yang dihadiri oleh karyawan dan jajaran manager divisi hotel PT. Adhi Commuter Properti ini mengambil tema Stronger than Ever.

Baca Juga :   Kado untuk Jakarta dari Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta

Peningkatan pelayanan Hotel GranDhika Iskandarsyah juga terlihat dalam pelaksanaan protokol kesehatan yang berbasis pada Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan). Desember 2020, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakartapun berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Baca Juga :   Kado untuk Jakarta dari Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta

“Ini adalah bentuk konsistensi kami dalam memberikan pelayanan, kenyamanan, dan keamanan untuk tamu serta mendukung pemerintah bersinergi pada penerapan protokol kesehatan demi kemajuan industri pariwisata,” jelas Adi Sampurno.

Baca Juga :   Kado untuk Jakarta dari Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta

Perayaan ini berlangsung cukup hikmat, sederhana dan tetap menjalankan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mecuci tangan dan menjaga jarak).

Dibuka dengan dengan pengajian dan doa bersama oleh seluruh karyawan, dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, Adi Sampurno didampingi Manager Divisi Hotel PT Adhi Commuter Properti, Teny Sundari; Manager Biro Property, Natali Agung dan Manager Biro Quality Assurance & Brandstandard, Ichwan Herinaldi.(saf)

MIXADVERT JASAPRO