Ekbis  

“Tahun Baru, HES Baru”, Huawei Perluas Jaringan Toko Resmi di 2021

jagatbisnis.com – Berbagai inovasi baru telah dihadirkan oleh Huawei melalui rangkaian ekosistem produk guna memenuhi kebutuhan konsumen. Lebih memahami kebutuhan konsumen di tahun baru dan era new normal 2021, Huawei ingin menjangkau konsumennya dengan menghadirkan High-end Experience Stores (HES) di AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera yang resmi dibuka hari ini, 23 Januari, berkolaborasi dengan PT Polisk Sentral Sumatera. Gerai resmi ini menambah perluasan Huawei HES di berbagai kota, yakni Bandung, Jakarta, Banten, Medan, dan Surabaya.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menyatakan, “Menanggapi berbagai masukan dari konsumen untuk perbaikan layanan offline dari HES agar lebih maksimal Huawei bermitra dengan PT Polisk Sentral Sumatera untuk membuka tidak hanya satu, tetapi dua Huawei HES di AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera di Banten. Konsumen dapat merasakan dan mencoba berbagai produk ekosistem Huawei mulai dari smartphone, tablet, hingga produk wearable. Kami berkomitmen untuk melanjutkan dan menghadirkan sesuatu yang baru dan penuh inovasi.”

Di Huawei HES AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera, konsumen dapat langsung mencoba berbagai jenis produk ekosistem Huawei untuk mendukung produktivitas di kondisi new normal konsumennya, seperti seri HUAWEI P40, HUAWEI nova 7, HUAWEI MatePad Pro, HUAWEI MateBook D14 , dan HUAWEI Mate40 Pro terbaru yang tersedia untuk konsumen. Selain itu, Huawei juga menyediakan aksesoris pendukung untuk melengkapi produknya seperti power bank, tas, sleeve, dan case sehingga HES menjadi lokasi yang tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan gadget konsumen.

Baca Juga :   Percepatan Digital Smart-Office, Huawei Luncurkan IdeaHub Series

Selain gadget, untuk memenuhi gaya hidup dan melengkapi ekosistem produk, Huawei menawarkan konsumennya berbagai smartwatch dan produk audio yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. Produk audio yang tersedia bagi konsumen untuk dicoba dan dibeli di Huawei HES adalah FreeBuds Pro, FreeBuds Studio, FreeLace Pro dan FreeBuds 3i. Untuk turut membantu memantau kesehatan dan aktivitas olahraga, Huawei juga menyediakan berbagai jenis smartwatch, seperti HUAWEI Watch GT2, Watch GT2e, dan WatchFit.

“Kami berharap dengan dua Huawei HES baru ini, kami dapat menjangkau konsumen kami dengan lebih baik lagi melalui kemudahan aksesibilitas, dan menyediakan perangkat elektronik berkualitas yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen dalam mendukung berbagai aktivitas kesehariannya. Huawei akan terus berupaya dan membangun kerjasama yang baik dengan para mitra bisnis kami, untuk dapat menjangkau konsumen kami di kotakota lainnya,” tutup Khing Seng.

Baca Juga :   Huawei Watch GT 3 Siap Meluncur di Indonesia

Bagi konsumen yang ingin mengunjungi Huawei HES AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera, Huawei mengingatkan konsumen untuk menjaga kesehatannya dengan mengikuti protokol yang ditetapkan pihak mal, khususnya penggunaan masker. Di setiap HES petugas akan melakukan pengecekan suhu dan hand sanitizer tersedia. Ini juga berlaku untuk semua HES untuk memastikan pelanggan merasa aman dan nyaman saat berada di lokasi. Waktu operasional Huawei HES AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera mengikuti jam operasional mall.

Dapatkan cashback dan lucky draw spesial pada promosi Grand Opening Huawei HES AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera, dengan berbagai bonus hadiah di pembelian Anda. Cashback hingga IDR 2.000.000 untuk perangkat elektronik dan wearable, cashback IDR 1.000.000 untuk HUAWEI Mate40 Pro, cashback IDR 1.500.000 untuk HUAWEI P40 Pro Plus, cashback IDR 2.000.000 untuk HUAWEI P40 Pro, cashback IDR 9.000.00 untuk HUAWEI nova 7, cashback Rp 1.000.000 untuk HUAWEI MateBook X Pro, cashback Rp 500.000 untuk HUAWEI MateBook D14, cashback Rp 1.000.000 untuk HUAWEI MatePad Pro, cashback Rp 300.000 untuk HUAWEI Watch GT2 Pro dan FreeBuds Studio dengan hadiah bonus berupa flip cover, sleeve, keyboard, pen, FreeBuds 3, FreeBuds Lite, voucher dan Band 3e.

Baca Juga :   Huawei MatePad T10, Tablet untuk Anak Belajar dan Eksplorasi

Untuk pembelanjaan di atas Rp 3.000.000, konsumen akan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah seperti nova 3i, Y7 Pro, FreeBuds 3, Band 3 Pro, bluetooth speaker, dan hadiah menarik lainnya dalam undian Lucky Draw.

Selain itu, pada hari Jumat tanggal 22 Januari 2021 di Lippo Mall Puri, Jakarta diadakan soft launching HES dengan berkolaborasi bersama JD.ID. Untuk soft launching ada ada promosi menarik seperti Mate 40 Pro dengan harga Rp 15.999.000, HUAWEI P40 Pro+ seharga Rp 18.499.000 dengan cashback Rp 1 juta dan hadiah tablet HUAWEI MatePad T8 dan Band 3e, dan HUAWEi P40 Pro dengan harga Rp 12.499.000 mendapatkan cashback Rp 2.000.000.

Untuk PC dan tablet, MateBook D14 dibandrol dengan harga Rp 11.499.000 dan cashback Rp 1.000.000 serta hadiah tas punggung dan mouse HUAWEI serta HUAWEI MatePad seharga Rp 4.299.000 mendapat cashback Rp 300.000, dan masih banyak lagi promosi khusus lainnya.(saf)

MIXADVERT JASAPRO