Ekbis  

Ini 10 Maskapai Teraman di Dunia 2021

Ilustrasi Pesawat Terbang Foto: Airy Rooms Blog

JagatBisnis.com – Situs keamanan penerbangan bumi AirlineRating. com kembali memublikasikan tingkatan Maskapai  teraman di bumi pada 2021. Dari 385 Maskapai penerbangan di bumi cuma terdaftar 10 Maskapai yang diklaim memiliki keamanan terbaik saat ini.

Diambil dari AirlineRating. com pada Sabtu 23 Januari 2021, dipaparkan kalau sejumlah Maskapai ini telah dianalisis berdasarkan memo musibah, disiplin dalam usaha keamanan penerbangan, inovasi dan peresmian pesawat terkini.

Atasan Sidang pengarang AirlineRating. com, Geoffrey Thomas mengatakan Maskapai yang masuk dalam rating 10 besar ini merupakan yang muncul dari bagian pabrik penerbangan dan terdahulu dalam keamanan, inovasi dan logistik pesawat.

Baca Juga :   Wapres Ma'ruf: Transaksi Pakai Dinar-Dirham Melanggar Hukum

10 Maskapai penerbangan itu ialah:

Qantas

Qatar Airways

Air New Zealand

Singapura Airlines

Emiratest

Eva Air

Etihad Airways

Alaska Airlines

Cathay Pacific

British Airways

Geoffrey mengatakan untuk Qantas Australia jadi Maskapai sangat terbaik karena telah diakui oleh British Advertising Standards Association dalam percobaan permasalahan sebagai Maskapai penerbangan sangat profesional di bumi.

Tidak hanya itu, tutur ia Qantas pula telah jadi Maskapai terkenal di hampir setiap perkembangan keamanan operasional, paling utama selama 60 tahun terakhir dan tidak mengalami kematian dalam masa pesawat jet.

Baca Juga :   Voucher Pulsa dan Token Listrik Kena Pajak, Ini Klarifikasinya

Tidak hanya itu, Geoffrey pula mengatakan grupnya memperhitungkan sejumlah Maskapai di bumi tahun ini dari sejumlah musibah, kejadian sungguh- sungguh, audit dari badan pengatur penerbangan dan federasi, audit penguasa, dan umur armada.

” Tetapi seluruh Maskapai mengalami kejadian setiap hari, dan banyak masalah dari pembuatan pesawat ataupun mesin, bukan masalah operasional Maskapai. Cara badan pesawat menanggulangi kejadian ini memastikan Maskapai yang bagus dari yang tidak nyaman,” tutur ia.

Baca Juga :   Transaksi Pakai Dinar-Dirham, Pemilik Pasar Muamalah Diamankan Petugas

Semacam diketahui, AirlineRatings dikeluarkan pada Juni 2013 dan memperhitungkan keamanan, produk dalam penerbangan, dan disiplin COVID- 19 dari 385 Maskapaii penerbangan dengan menggunakan sistem tingkatan bintang 7 yang istimewa.

Perihal itu telah digunakan oleh jutaan penumpang dari 195 negeri dan telah jadi standar pabrik untuk keamanan, produk, dan tingkatan COVID- 19.(ser)

MIXADVERT JASAPRO