4 Fakta Penting Deva Rachman, Istri Kedua Syekh Ali Jaber yang Jarang Tersorot

Istri Syekh Ali Jaber, Deva Rachman | Twitter/@OfficialMMUI
Istri Syekh Ali Jaber, Deva Rachman | Twitter/@OfficialMMUI

jagatbisnis.com – Keberangkatan malim Syekh Ali Jaber masih meninggalkan gelisah mendalam untuk warga Tanah Air. Seperti diketahui, si malim kelahiran Madinah, 3 Februari 1976, itu mengembuskan nafas terakhirnya pada pada Kamis( 14 atau 1), lalu di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat, sekitar jam 08. 30 Wib.

Rasa gelisah atas keberangkatan Syekh Ali Jaber pula masih menyelimuti keluarganya. Termasuk si istri ialah Deva Rachman. Diketahui, Deva ialah istri kedua dari malim itu.

Lalu, seperti apa wujud Deva Rachman? Dikumpulkan oleh Cermat. CO dari berbagai sumber, selanjutnya 5 kenyataan berarti Deva Rachman.

1. Anak figur pembelajaran nasional

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, Deva Rachman merupakan gadis beruju dari salah satu figur pembelajaran di Tanah Air ialah Guru besar Arief Rachman. Di mana, saat ini ia ialah seorang Guru Besar di Universitas Negara Jakarta( UNJ).

2. Mantan None Jakarta

Diketahui wanita bernama komplit Deva Arief Rachman itu tidaklah orang asal- asalan. Sejumlah hasil pula dikabarkan luang dicapai oleh Deva. Termasuk gelar sebagai salah satu None Jakarta.

3. Menikah tahun 2019

Deva lahir di Jakarta, 6 Desember 1976. Deva dikabarkan telah dinikahi oleh Syekh Ali Jaber pada tahun 2019 lalu. Keberangkatan si suami tercintanya itu membuat Deva sangat sedih. Terkait hal itu, Profesor. Arief Rachman mengharapkan supaya si gadis dan Umi Nadia selalu diberi kesabaran.

4. Belum dikaruniai anak

Pada pernikahannya bersama istri pertamanya ialah Umi Nadia, Syekh Ali Jaber telah dikaruniai 3 orang anak. Di mana, anak ketiganya saat ini masih di dalam kandungan dengan umur 5 bulan. Sementara pernikahannya dengan Deva Rachman, Syekh Ali Jaber belum dikaruniai buah batin.

Seperti itu sebaris kenyataan berarti Deva Rachman. ( ser)

MIXADVERT JASAPRO