Keren! SuperM Kampanyekan Pola Hidup Sehat Bareng Prudential

SuperM. Foto: PR Prudential
SuperM. Foto: PR Prudential

jagatbisnis.com – Prudential Corporation Asia( Prudential) bekerja sama dengan tim pop Korea( K- pop) SuperM meluncurkan kampanye terkini‘ We Do Well Together’.

Kampanye ini bermaksud untuk mendesak warga Asia untuk melindungi kesehatan dengan metode yang mengasyikkan.

Prudential besar hati jadi industri asuransi jiwa regional awal yang memublikasikan kemitraan dengan tim K- pop SuperM yang fenonemal ini.

Dibangun pada tahun 2019 oleh SM Entertainment dan Capitol Music Group, SuperM memadukan 7 badan dari tim K- pop kediaman atas yang dicintai oleh jutaan penggemar di semua dunia.

“ Dikala dunia hadapi tantangan sebab pandemi, kita bercita- cita untuk mengedarkan tenaga positif dan menolong sebesar bisa jadi orang

untuk mencapai

tidak cuma kesehatan raga yang bagus, namun pula kesehatan psikologis,” ucap SuperM.

Pendekatan mereka yang positif dan aktif kepada nada memantulkan antusias” We DO” dari Prudential yang memperingati antusias optimisme angkatan dikala ini.

“ Prudential dan SuperM mempunyai visi yang serupa. Kita mau mengampanyekan berartinya untuk senantiasa fit dan hidup segar, paling utama dalam keadaan dikala ini,” ucap Nic Nicandrou Chief Executive Prudential Corporation Asia dalam keterangannya.

Bagaikan industri asuransi terkenal yang fokus untuk menolong warga memperoleh yang terbaik dalam hidup, Prudential sudah menolong jutaan pelanggan di Asia dengan membagikan proteksi kesehatan dan pula keuangan mereka bisa menggapai tujuan hidupnya.

“ Lebih dari semata- mata membagikan proteksi, Prudential pula memperkenalkan layanan kesehatan yang holistik, menolong warga untuk menghindari dan menunda tampaknya penyakit,” imbuh Nic.

Kita memberi tujuan yang serupa dengan Prudential untuk menolong tingkatkan kesehatan warga dan mendesak optimisme dalam bermacam keadaaan, bagus ataupun kurang baik.

Lewat We DO Well Together, kita mengajak seluruh orang untuk memakai tenaga dan antusias yang serupa dengan We DO untuk menggapai tujuan hidup.”

Sejauh tahun 2021, Prudential dan SuperM akan melangsungkan serangkaian kegiatan untuk memotivasi warga supaya menempuh hidup yang lebih segar dan fit.( ser)

MIXADVERT JASAPRO