Lulu Tobing Belajar Jadi Orangtua Tunggal dari Drama Korea

jagatBisnis.com – Berperan sebagai sosok Aryati, ibu tunggal untuk ketiga anaknya di film Yang Tak TergantikanLulu Tobing mengaku sedikit banyak melakukan riset untuk perannya tersebut.

Lulu pun mengaku menggunakan salah satu drama Korea sebagai referensi untuk berperan dalam film terbarunya tersebut.

Drama Korea apa yang dijadikan Lulu Tobing sebagai referensinya dalam berakting? Simak terus artikel berikut ini.

“Memang saya belum punya anak, tapi seumur saya berkarier di dunia akting ada peran saya sebagai ibu sebelum-sebelumnya. Dan sebelum dijalani proses syuting Yang Tak Tergantikan, saya disuruh nonton sama manajer saya satu series korea, tapi saya lupa (judulnya). Pokoknya ada referensi film Korea,” ujar Lulu Tobing melalui konferensi pers virtual, Kamis, 7 Januari 2021.

Baca Juga :   Ribut Soal Habib, Salah Satu Olahraga Favorit Nikita Mirzani Anjuran Rasulullah Lho

Namun, tak hanya melalui drama Korea saja. Lulu juga mengaku menjadikan sosok Ibunya sebagai acuan dalam membentuk sosok Aryati dalam film tersebut. Mulai dari cara menghadapi problematika yang dihadapi oleh keluarganya hingga bagaimana menghadapi masalah pribadinya sendiri.

Baca Juga :   Kiwil-Eva Belisima Menikah, Ini Pengakuan Menyayat Hati Istri Pertama

“Dan saya juga seorang anak, saya bisa nonton, bisa memperhatikan ibu saya dari kecil sampai sekarang bagaimana meng-handle masalah rumah tangga, masalah pribadinya,” ungkapnya.

“Jadi kurang lebih, Ibu saya lumayan jadi acuan untuk saya memerankan Aryati di Yang Tak Tergantikan,” lanjut Lulu.

Baca Juga :   Family Fest 2, Adara Hibur Keluarga Palestina di Indonesia

Sebagai informasi, film Yang Tak Tergantikan menceritakan tentang Aryati (Lulu Tobing), seorang Ibu tunggal yang berjuang membesarkan dan mendidik ketiga anaknya, yakni Bayu (Dewa Dayana), Tika (Yasamin Jasem), dan Kinanti (Maisha Kanna). Di mana tiap anak memiliki problematikanya masing-masing.

Film yang disutradarai oleh Herwin Novianto ini akan segera tayang di Disney+ Hostar pada 15 Januari 2021.(ser)

MIXADVERT JASAPRO