Wisata  

Rasakan Cita Rasa Makanan Sunda Autentik di Santan Restaurant Horison Ultima Bhuvana Ciawi

jagatBisnis.com – Puncak merupakan tujuan wisata yang sudah sangat terkenal dan banyak objek wisata yang dapat kamu kunjungi. Tapi tunggu dulu, sebelum naik ke area puncak, kamu bisa singgah ke Santan Restaurant yang berada di Horison Ultima Bhuvana Ciawi. Kamu juga bisa menginap dan menikmati suasana puncak di sini.

Santan Restaurant terletak di Ground Floor hotel. “Indonesian Authenticity with International Touch” akan terasa sangat kental pada menu-menu yang ditawarkan Santan Restaurant Horison Ultima Bhuvana Ciawi.

Corporate Chef Horison, Chef Falez, mengatakan, “Selain menyajikan kuliner internasional, kami juga mengedepankan kearifan makanan lokal Indonesia. karena makanan Indonesia merupakan salah satu makanan yang memiliki cita rasa yang tinggi. Rencana kami di korposasi juga ingin menyelaraskan menu nasional di seluruh Horison. Menu-menu di setiap unit harus mengangkat menu yang memiliki cita rasa lokal daerah masing-masing. Salah satu menu yang mengedepankan kearifan makanan lokal tersebut adalah Pecak Keperabuan.”

Baca Juga :   Horison Hotels Group Kembali Tambah Brand Collection dengan Nama Brand Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta

Pecak Keperabuan
Pecak Keperabuan merupakan masakan khas sunda kering-keringan yang di sajikan di sebuah tampa yang di dalamnya terdapat sebakul nasi, ikan goreng, ayam goreng, tempe dan tahu goreng, lalapan, pete dan Jengkol goreng, yang disajikan dengan aneka jenis sambal (sambal kecap, sambal terasi dan sambal oncom). Penyajian dan rasanya sangat sunda sekali.

Baca Juga :   Horison Hotels Group Resmi Miliki Hotel Kedua di Kuningan Jawa Barat dengan Adanya Rebranding Horison Sangkan Aqua Park-Kuningan

Pecak Keperabuan merupakan menu untuk berempat, sangat cocok kamu pesan untuk makan bersama-sama teman atau keluarga. Kamu dapat menikmati Pecak Keperabuan di Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi setiap saat. Cukup dengan Rp300.000,- satu paket komplit Pecak Keperabuan sudah dapat kamu santap bersama-sama.

Keunikan dari Pecak Keperabuan ini ada pada sambal oncomnya, sambal oncomnya dari oncom hitam yang diolah dengan kencur yang membuat sambal oncomnya terasa berbeda dan segar.

Lagoon Banana
Selain sajian makanan khas sunda, Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi juga memiliki Lagoon Banana yang segar yang patut kamu coba, Lagoon Banana merupakan smoothies perpaduan pisang dan buah naga. Lagoon Banana merupakan minuman yang cukup diminati tamu Horison Ultima Bhuvana Ciawi saat bersantai dan menikmati pemandangan di area Rain Tropis. Minuman ini dapat kamu pesan di station Rain Tropis dengan harga Rp35.000,-

Baca Juga :   Horison Ciawi Vaccinated, Adakan Rapid Antigen Staff dan Promo Meeting Antigen

“Untuk para tamu Horison Ultima Bhuvana Ciawi, kami juga memiliki Saturday Night Barbeque Diner. Hanya dengan Rp100.000,- kamu dapat menikmati hidangan all you can eat yang pasti buat malam minggu kamu makin seru,” tutup Chef Falez.(saf)

MIXADVERT JASAPRO