Tekno  

Menangkan PS5 dan iPhone 12 Pro Max Gratis dengan Main FAIRY TAIL: Forces Unite!

jagatBisnis.com – Mau punya PlayStation (PS)5? Atau bahkan smartphone terbaru iPhone 12 Pro Max? Semua impian kalian bisa jadi kenyataan dengan bermain FAIRY TAIL: Forces Unite!

Melalui event terbarunya, Winter Bingo, semua pemain bisa ikut serta dan berkesempatan memenangkan 2 hadiah premium tersebut. Event Winter Bingo akan dimulai pada tanggal 24 Desember 2020 hingga 6 Januari 2021.

Pemain hanya perlu mengumpulkan Item “Winter Charm” dan melakukan Spin di tanggal 26-27 Desember 2020 dan 1-6 Januari 2021.

Tak hanya berkesempatan memenangkan PS5 dan iPhone 12 Pro Max, pemain juga bisa mendapatkan hadiah in-game yang tidak kalah menarik, seperti Natsu dan Erza Partner Shard, Lacrima, Gem Box, dan Halo Energy.

Cara Bermain Winter Bingo

Selesaikan Daily Mission serta 1-Time Mission untuk mendapatkan Drawing Ticket dan bermain Winter Bingo. Pemain harus mengumpulkan 9 Puzzle yang berbeda dan mendapatkan total 8 Winter Charm untuk melakukan Bingo Spin di dalam gim.

Bingo Spin akan dibuka dalam 2 periode waktu yang berbeda. Bingo Spin pertama bisa dimainkan pada tanggal 26-27 Desember 2020. Selanjutnya Bingo Spin dibuka kembali pada tanggal 1-6 Januari 2021. Untuk bisa membuka tampilan Bingo Spin, pemain harus membuka halaman event dari dalam gim.

Pemain bisa mendapatkan Drawing Ticket lebih banyak dengan menyelesaikan Daily Mission yang di reset setiap harinya. Pemain hanya perlu melakukan Login setiap hari, membagikan Share Banner di media sosial, dan juga membagikan duplikat puzzle yang kalian miliki ke teman-teman.

1-Time Mission hanya berlaku satu kali setiap akun. Pemain hanya perlu mem-follow akun Facebook, Instagram, dan YouTube FAIRY TAIL: Forces Unite (@fairytailgarenaid).

Sebelumnya, Garena Indonesia dengan lisensi resmi dari Kodansha telah meluncurkan secara resmi Game MMORPG FAIRY TAIL: Forces Unite! pada 16 Desember lalu.

Menggunakan pengisi suara asli dari serial anime dan cerita yang dibuat ulang, pemain dapat melihat alur cerita FAIRY TAIL dari sudut pandang baru pada gim ini. (ser)

MIXADVERT JASAPRO