Bantu UMKM, Kantor Wilayah IX PT PEGADAIAN (Persero) Jakarta 2 Serahkan Bantuan Program Dana Kepedulian Sosial di Kelapa Gading

jagatBisnis.com – Kantor Wilayah IX PT PEGADAIAN (Persero) Serahkan Bantuan Program Dana Kepedulian Sosial berupa renovasi Pujasera Bermis Gading di Komp. Bermis Kelapa Gading sebesar Rp.75.000.000,-. Penyerahan Bantuan Program Dana Kepedulian Sosial ini diwakili oleh Bapak Firman Al Ghazali Vice President PT Pegadaian Jakarta 2 Area Tanjung Priok. Acara penyerahan bantuan program dana kepedulian sosial ini bersamaan dengan peresmian Pujasera (Pusat Jajanan Serba Ada) Bermis Gading yang juga dihadiri oleh Ibu Yenny Fisdiyanti Lurah Kelapa Gading Timur, Selasa (22/12).

Baca Juga :   Pegadaian Menangkan 2 Kategori Penghargaan BCOMSS Awards 2022

Firman Al Ghazali Vice President PT Pegadaian Jakarta 2 Area Tanjung Priok mengatakan, “Sebagaimana amanat dari Undang-undang Perseroan bahwa minimal 5% dari keuntungan harus dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk CSR atau dana sosial. Kami sudah beberapa kali memberikan bantuan pada warga RW03 Kelapa Gading Timur, pertama program bank sampah, yang kedua bantuan perlengkapan fasilitas di bank sampah dan yang ketiga adalah bantuan renovasi pujasera untuk pedagang dan UMKM di RW 03 ini,” jelas Firman Al Ghazali.

“Dengan penyerahan bantuan program dana kepedulian sosial ini, bantuan yang kami berikan diharapkan dapat dimanfaatkan dan dapat dikelola bersama. Alhamdulillah hasil yang kita lihat bisa dipertanggungjawabkan.” tegasnya.

Baca Juga :   Pegadaian Beri Peraih Medali Olimpiade Tokyo Tabungan Emas

Diharapkan ini dapat menjadi program percontohan dalam pengembangan UMKM. Tidak seperti bantuan-bantuan sebelumnya berupa bantuan APD seperti masker, hand sanitizer dan lainnya hanya sekali pakai, untuk program bantuan renovasi Pujasera untuk pedagang dan UMKM ini dapat membantu secara berkesinambungan dan dapat dipergunakan dalam waktu yang cukup lama.

Baca Juga :   Melalui Dana Kebajikan Umat, PT Pegadaian Syariah Cabang Kelapa Gading Bantu Korban Kebakaran Koja

“Kami sangat senang dan berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan PT Pegadaian. Kami berharap semoga dengan bantuan renovasi Pujasera Bermis Gading ini dapat membatu UMKM yang ada di sini,” tutup Yenny Fisdiyanti Lurah Kelapa Gading Timur.(saf)

MIXADVERT JASAPRO