Prakiraan Cuaca 21 Desember 2020, Jaksel dan Jaktim Hujan Lebat di Siang Hari

jagatBisnis.com – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi Jakarta diguyur hujan pada Senin (21/12/2020) siang. Di antaranya wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim). Pada Senin (21/12/2020) pagi, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan. Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur cerah berawan di waktu yang sama.

Baca Juga :   Camat Tanah Abang: Lurah Petamburan Terpapar Covid-19 bukan di Hajatan Rizieq

Cuaca berubah cukup ekstrem di siang hari, di mana Jaksel dan Jaktim diperkirakan mengalami hujan lebat disertai angin kencang serta petir. Sementara Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara hujan ringan serta kepulauan Seribu Cerah Berawan.

“Waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim,” tulis BMKG di laman bmkg.go.id.

Baca Juga :   BMKG: Waspada Ancaman Hidrometeorologi Usai Gempa Pasaman Barat

Sedangkan pada malam hari cuaca di Jakarta rata-rata cerah berawan hingga berawan. Suhu udara di Jakarta hari ini antara 24-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 75-90 persen.

Baca Juga :   3 Tahun Anies, Kampung Akuarium untuk Wong Cilik

Sementara itu Tangerang Raya diprediksi hujan ringan pada Senin (21/12/2020) siang. Sedangkan Depok, Bekasi, dan Bogor diprediksi hujan sedang pada siang hari dilanjutkan hujan ringan pada malam hari.(ser)

MIXADVERT JASAPRO