Prakiraan Cuaca Jabodetabek Jumat 18 Desember 2020 Jakarta Cerah Berawan Pagi, Bodetabek Hujan Siang,

jagatBisnis.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini cuaca potensi hujan yang akan turun di sebagian wilayah DKI Jakarta pada Jumat, 18 Desember 2020. Prakiraan cuaca disampaikan BMKG melalui laman resminya.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim antara siang dan sore hari,” demikian bunyi prakiraan cuaca BMKG, dikutip Tagar pada Kamis, 17 Desember 2020.

Pada pagi hari, seluruh wilayah di DKI Jakarta mulai dari kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan dinaungi cuaca cerah berawan. Kondisi ini akan terus berlanjut hingga menjelang siang.

Baca Juga :   BMKG Minta Warga Waspada Cuaca Ekstrem saat Pancaroba

Saat siang menuju sore hari, hujan ringan akan turun di kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat bakal dinaungi cuaca mendung atau berawan, serta daerah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan bercuaca cerah berawan.

Baca Juga :   Wilayah DKI Potensi Hujan Disertai Angin Kencang

Malam harinya, seluruh wilayah di DKI Jakarta mulai dari kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan dinaungi cuaca cerah berawan.

Baca Juga :   Sabtu Siang hingga Sore Hari Ini Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan

Memasuki waktu dini hari, seluruh wilayah di Ibu kota masih akan didominasi cuaca cerah berawan. Kondisi ini bakal berlangsung hingga menjelang pagi hari.

Sepanjang Jumat, 18 Desember 2020, suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta akan berkisar antara 24 hingga 32 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 75 sampai dengan 95 persen. (ser)

MIXADVERT JASAPRO