Ini Game Catur Online Pilihan Pas Isi Waktu Luang

jagatBisnis.com – Kita semua pasti tahu bahwa permainan catur merupakan salah satu permainan yang membutuhkan tenaga ekstra untuk berpikir. Permainan catur bagi sebagian orang adalah permainan yang mengasyikkan, apalagi bila musuh yang dihadapi adalah robot atau aplikasi.

Saat ini banyak sekali aplikasi game catur online yang bisa digunakan bagi para pemain catur untuk mengasah kemampuan mereka bermain catur. Dilansir dari Rancah Post ada beberapa aplikasi permainan game catur online yang bagus dan cukup popular yang bisa kita jadikan acuan bermain catur online. Berikut adalah beberapa aplikasi game catur online yang asik untuk dimainkan di smartphone Android Anda.

Catur Bermain & Belajar Game Catur Online dan Offline
Catur, adalah aplikasi game yang sangat familiar ditelinga pecinta game catur, karena namanya berkesan Indonesia banget. Aplikasi game catur ini sangat cocok bagi anda yang masih ingin terus mengasah kelihaian dalam bermain catur. Game catur online ini juga bisa dimainkan secara offline.

Chess Free Game Catur Online Multiplayer
Game Chess free merupakan game catur dengan tampilan yang sederhana dan mudah dipahami, namun begitu game ini sangat banyak yang menyukainya, terbukti game ini telah diunduk lebih dari 50 juta orang. Dengan model multiplayer dan single player, game catur chess free ini dapat memanjakan pecinta game catur. Tersedia fitur Cees Tutor yang sangat bermanfaat bagi pemain untuk terus mengembangkan strategi dan teknik bermain catur yang ia miliki.

Lichess Free Online Chess
Lichess merupakan salah satu Game catur online dengan 4 mode cara untuk bermain, yaitu metode Blits, Classical, Bullet, dan Correspondence. Game ini bisa digunakan untuk bermain secara offline yang tentunya dapat mengirit kuota kita. Lichess free online chess sudah support untuk 80 bahasa dan diantaranya adalah bahasa indonesia.

Chess Tactics Pro
Bagi penggemar catur mania, yang ingin menjadi pemain pro dalam bermain catur, mungkin bisa menggunakan Chess Tactics Pro sebagai aplikasi Game catur online untuk mengejar cita-cita sebagai seorang pecantur profesional. Karena di game ini pemain catur akan dimanjakan dengan banyak sekali taktik bermain catur yang tentunya sangat bermanfaat bagi pecinta game catur.

Selain game catur online diatas, sebenarnya masih banyak aplikasi game catur online yang bisa anda download dan coba sendiri dan tentukan mana yang menurut anda lebih bagus dan cocok dengan harapan anda sebagai seorang pecinta permainan catur.(ser)

MIXADVERT JASAPRO