Tekno  

Atasi Penyebaran COVID-19, Klub Sepak Bola Belanda PSV Pasang Lampu UV-C Desinfeksi Signify

jagatBisnis.com – Signify (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, baru-baru ini meluncurkan portofolio luas untuk luminer dan perangkat dengan pencahayaan UV-C desinfeksi untuk pasar professional. Bersama dengan Universitas Boston, perusahaan memvalidasi efektivitas sumber cahaya UV-C dalam menonaktifkan SARS-CoV-2, virus penyebab COVID-19. Untuk itu, klub sepak bola papan atas Belanda, PSV telah meminta Signify untuk memasang pencahayaan UV-C desinfeksi di beberapa ruangan, termasuk ruang ganti di Stadion Philips dan di beberapa ruang fasilitas pelatihannya De Herdgang. Secara keseluruhan, Signify akan memasang 15 luminer desinfeksi Philips UV-C upper air. Tiga diantaranya dipasang di ruang ganti tim PSV dan tiga di ruang ganti tim tamu di stadion Philips. Lima lainnya akan dipasang di ruang ganti di PSV Campus De Herdgang dan empat di area medis pada fasilitas pelatihan ini.

Baca Juga :   Signify Terangi JPO dan Underpass Senen dengan 184 Lampu Philips

“Menjaga kesehatan pemain sangat penting bagi kami dan esensial agar pertandingan dapat terus berlangsung. Karenanya, kami ingin melindungi mereka dan para pemain tamu, dengan sebaikbaiknya,” kata Frans Janssen, Commercial Director PSV. “Kami yakin bahwa pencahayaan desinfeksi Philips UV-C upper air memungkinkan kami memberikan perlindungan ekstra kepada pemain kami.”

Luminer desinfeksi UV-C upper air
UV-C menguraikan DNA atau RNA mikroorganisme, termasuk virus dan bakteri, sehingga tidak lagi berbahaya. Lampu UV-C Signify memancarkan puncak radiasi pada 254 nm, yang mendekati panjang gelombang puncak untuk menonaktifkan kuman, sehingga ideal untuk mendesinfeksi udara, permukaan bidang, dan benda.

Luminer desinfeksi UV-C upper air dapat digunakan meski ada orang di dalam ruangan. Alat ini secara terus menerus mendesinfeksi udara yang mengalir melalui area atas ruang ganti berkat aliran alami, atau sirkulasi udara. Hal ini juga memastikan bahwa udara yang didesinfeksi mengalir kembali ke bagian bawah ruang ganti dan bercampur dengan udara di sana. Luminer desinfeksi Philips UV-C upper air dilengkapi dengan pelindung dan optik untuk mencegah paparan radiasi UV-C, sehingga pemain dapat berganti pakaian tanpa khawatir.

Baca Juga :   Signify Kenalkan Lampu Pintar Terkoneksi

“Kami mendapati peningkatan permintaan untuk metode desinfeksi dari beragam organisasi. Pencahayaan UV-C membantu mendesinfeksi udara, permukaan bidang, benda, dan ruang dengan

cepat, efisien, dan efektif,” kata Hellen van der Plas, Market Leader Signify di Benelux. “Kami sangat bangga bahwa kami sekarang dapat membantu PSV, klub sepak bola papan atas terkemuka di Belanda yang berbasis di kota asal perusahaan kami, untuk memberikan lapis perlindungan tambahan kepada para pemain mereka.”

Baca Juga :   Signify Bantu Teater di Belanda Kembali Buka Tanpa Khawatir

Pemasangan pencahayaan desinfeksi UV-C dilakukan pada bulan November. Pemasangan lampu UVC harus selalu dilakukan oleh tenaga profesional, sesuai dengan persyaratan dan instruksi keselamatan untuk menghindari paparan terhadap manusia dan hewan, karena dapat merusak kulit dan mata mereka.

Signify telah menjadi yang terdepan dalam teknologi UV selama lebih dari 35 tahun dan memiliki rekam jejak yang sudah terbukti dalam mengembangkan solusi desinfeksi UV-C yang inovatif. Pencahayaan UV-C Signify dirancang, dipasang, dan digunakan sesuai dengan instruksi keselamatan yang spesifik untuk setiap produk, dan diproduksi dalam proses industri yang terkontrol.(saf)

MIXADVERT JASAPRO