Ratna Listy Mancungkan Hidung di Queen Beauty Clinic Sunter

Memiliki wajah cantik sudah menjadi kewajiban bagi sejumlah artis untuk tampil di layr kaca. Sepertu halnya Artis Ratna Listy yang membuka rahasia dalam menjaga kencantikannya. Ia mengaku bahwa dia merupakan pelanggan lama Queen Beauty Clinic, sehingga aura kecantikannya tetap cantik terjaga hingga kini.

“Saya merawat kecantikan di Queen Beauty Clinic sebenarnya sudah sejak tahun 2008 lalu. Setelah ini, saya mau melakukan Operasi Hidung. Saya nanti juga mau melakukan kecantikan Super Face Lift dan neck lift biar wajah jadi sangat muda lagi, Payudara, sedot lemak langsung Tummy tuck agar perut bagaikan perut gadis lagi, suntik botok untuk membuat wajah jadi kinclong dan fresh. Perawatan Exilis untuk menghaluskan melenturkan dan meratakan sisa sisa lemak pasca operasi sedot lemak dan Tummy tuck biar jadi lemak sangat kencang dan kulit jadi halus dan fresh. Operasi di Queen Beauty Clinic. Saya yakin aman karena ditangani oleh Tim dokter yang berpengalaman,” kata Ratna saat ditemui di Queen Beauty Clinic di kawasan Sunter, Jakarta Utata.

Penyanyi yang rajin melakukan perawatan ringan dan juga akan  melakukan Face Lift  di Queen Beauty Clinic (Klinik Utama) yang sangat lengkap dan selalu update dengan perkembangan zaman.

“Pokoknya the best lah karena ditangani Tim dokter ahli dan fasilitas modern di Queen Beauty Clinic,” tutur Ratna usai berkonsultasi dengan tim dokter yang akan mempercantik wajahnya.

Menurut penyanyi asal Madiun ini, face lift yang juga dikenal dengan tarik wajah adalah prosedur dalam kecantikan untuk menciptakan tampilan lebih awet muda pada wajah. Tindakan operasi ini bisa mengencangkan kulit yang kendur dan bergelambir di sekitar rahang bawah.

Selain itu, juga dapat menghilangkan kerutan di sekitar mulut dan hidung serta kulit berlemak di bawah dagu atau leher. Seiring dengan bertambah usia, kulit wajah kehilangan kekenyalan, sehingga muncul keriput, garis – garis halus dan sederet perubahan lainnya yang bisa memengaruhi kepercayaan diri seseorang

“Melalui face lift dan membuat ,  wajah saya akan kembali kencang dan mulus agar tampak lebih muda,” ujar Ratna.

Operasi Hidung pasang Implan (phinoplasty) kalau mau bisa dilapis tulang rawan, hidung mancung permanen cantik, model yang diinginkan hasil hidung natural atau tersedia banyak design impland hidung. Jadi bisa pilih dan cantik dan puas hasilnya, di Queen Beauty Clinic menjadi salah satu proses bedah ringan yang telah seringkali dilakukan oleh tim dokter ahli dan berpengalaman. ahli bedah plastik yang telah berizin resmi, maka dijamin hasilnya memuaskan.

Diketahui Queen Beauty Clinic adalah klinik kecantikan yang berdiri lebih dari 28 tahun lalu. “Klinik yang ditangani sejumlah dokter ahli dan didukung peralatan modern yang lengkap sudah sangat berpengalaman  melakukan treatmen kecantikan,” ujar Margoto dan ibu Sri Jarwati Owner sekaligus pendiri Queen Beauty clinik

Sejak berdiri pada tahun 1992, Queen sudah banyak sekali melayani pelanggan dari berbagai lapisan masyarakat. Pelanggan Queen mulai dari masyarakat selebriti papan atas Queen Beauty Clinic yang berstatus sebagai Klinik Utama beralamat di Jl. Agung Niaga Vll, Blok G. 6/25 Sunter Agung, Jakarta Utara, tepatnya di belakang Sunter Mall,” ujar Margoto Owner Queen Beauty Clinic sunter jakarta utara.HDS

MIXADVERT JASAPRO