Siang Hari Diprediksi Terjadi Hujan Petir di DKI

jagatBisnis.com – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan disertai petir pada Rabu (2/12/2020) siang.

Pada pagi hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

Masyarakat diminta mewaspadai terjadinya hujan disertai petir pada siang hari di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Khusus di Jakarta Selatan, hujan petir tersebut berpotensi terjadi hingga sore hari.

Baca Juga :   BMKG: Jakarta Diperkirakan Hujan Disertai Petir pada Siang Hari

Sedangkan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada siang hari akan turun hujan berintensitas ringan.

Potensi hujan ringan kembali akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada malam hari. Sementara di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Pada Kamis (3/11) dinihari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara diprediksi berawan. Adapun Kepulauan Seribu diramalkan hujan ringan.

Baca Juga :   Kasus Pembelian Lahan Pemprov DKI di Era Ahok Kembali Disidangkan

Suhu udara diperkirakan berkisar 24-32 derajat Celsius, yakni Jakarta Barat (24-32 derajat), Jakarta Pusat (25-31 derajat), Jakarta Selatan (24-32 derajat), Jakarta Timur (24-32 derajat), Jakarta Utara (25-32 derajat), dan Kepulauan Seribu (26-31 derajat).

Baca Juga :   Anggota DPRD DKI Minta Naik Gaji, PKB: Rakyat Sedang Kesulitan

Sementara untuk perkiraan kelembaban udara di Jakarta Barat berkisar 75-90 persen, Jakarta Pusat 80-95 persen, Jakarta Selatan 75-95 persen, Jakarta Timur 75-95 persen, Jakarta Utara 80-95 persen, dan Kepulauan Seribu 85-90 persen. Demikian dikutip dari laman resmi BMKG, di Jakarta, Rabu (2/12/2020). (ser)

MIXADVERT JASAPRO