Tekno  

Samsung Ungkap Dua Konsep Ponsel Masa Depan

jagatBisnis.com – Samsung mengungkap konsep ponsel dengan layar lipat tiga dan ponsel dengan layar yang dapat digulung melalui gambar sketsa yang diunggah di blog resmi Samsung Display.

Kemungkinan konsep ini akan menjadi desain perangkat Samsung di masa mendatang.

“Anda akan merasakan perubahan hidup yang menjadi lebih nyaman melalui teknologi layar,” tulis Samsung Display di blog resminya itu.

Baca Juga :   Samsung Galaxy M02, Sobat Anti Lowbat

Pada gambar sketsa pertama, perangkat dengan layar lipat tiga mendefinisikan ulang desain layar lipat Galaxy Fold. Desain baru ini memiliki tampilan eksternal seperti Galaxy Fold saat dilipat, dan terdapat tulisan kecil ‘Samsung OLED’ pada bagian bawah layar.

Namun, konsep layar lipat tiga tersebut memiliki tampilan internal yang berbeda dari Galaxy Fold, karena memiliki layar yang dapat dilipat tiga bagian.

Baca Juga :   Samsung Ajak Anak Muda jadi Konten Kreator di ‘Be A Galaxy Creator’

Gambar sketsa selanjutnya menunjukkan tampilan perangkat dengan layar yang dapat digulung hingga masuk ke dalam tabung kecil.

Samsung Display menyebut ‘ide tampilan portable muncul saat melihat pulpen’. Dengan desain ini, pengguna dapat dengan nyaman membawa perangkat ke tempat-tempat wisata karena dapat digulung, dan kemudian dibentangkan.

Baca Juga :   Samsung Kembali Merilis Software Update Galaxy S21 Series 5G

Meski Samsung tidak mengumumkan bahwa mereka akan merilis perangkat dengan desain seperti itu, namun sketsa tersebut memberi gagasan bahwa Samsung Display mampu membuat panel untuk perangkat tersebut.

Sementara itu, paten perangkat layar lipat tiga Samsung, menurut Bojorna dari LetsGoDigital, akan dilengkapi dengan papan ketik geser dan dapat digunakan dalam berbagai posisi.(ser)

MIXADVERT JASAPRO