Wisata  

Liburan Bersama Keluarga yang Indah, Menyenangkan dan Aman di The Jayakarta Anyer

jagatBisnis.com – Menjelang weekend banyak warga Jakarta dan sekitarnya mulai mencari objek wisata khususnya pantai yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga. Terletak tidak jauh dari Jakarta, objek wisata pantai Anyer menawarkan berbagai keindahan dan keseruan yang menyenangkan.

Untuk menikmati pantai Anyer yang indah, Anda bersama keluarga dapat menginap di The Jayakarta Anyer yang berada tepat di bibir pantai.

The Jayakarta Anyer yang beralamat di Jalan Raya Karang Bolong KM. 17/135 Anyer, lokasinya sangat strategis, hanya 2 jam dari Jakarta. Salah satu Chain Hotel yang terdiri dari 9 unit hotel di bawah Management Jayakarta Hotels & Resorts yang berbudaya Indonesia dan memiliki motto Well Located & Friendly Hotels.

The Jayakarta Anyer memiliki jumlah kamar sebanyak 116 kamar yang terdiri dari 18 kamar Boutique dan 30 Bungalow (type 3 dan 4 kamar). Bungalow dengan konsep seperti rumah tinggal (feel like home) dilengkapi dengan dapur dan peralatan masak.

Mulyani, Sales & Marketing Manager The Jayakarta Anyer, mengatakan, “Fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, taman bermain anak, restaurant, ruang meeting, wifi, taman yang asri, dan watersports menjadikan The Jayakarta Anyer sebagai hotel favorit di kawasan Anyer.”

Pantai yang indah dan landai menjadikan The Jayakarta Anyer sebagai pilihan keluarga untuk berlibur saat pandemi sekarang ini. Selain bisa berjemur, berenang dan menghirup udara segar yang menyehatkan, para tamu juga bisa menikmati sun set di sore hari. Diharapkan dengan berlibur para tamu bisa menambah imun sehingga lebih kebal terhadap paparan virus.

“Manajemen dan seluruh staff The Jayakarta Anyer menerapkan protocol kesehatan yang disebut dengan “Safe Jayakarta” karena keamanan dan kenyamanan tamu adalah hal yang utama,” tegas Mulyani.

Lagoon Restoran yang menyajikan berbagai makanan khas Indonesia, China dan International (Continental & Oriental) baik ala carte, prasmanan/buffet maupun pelayanan ke kamar (room service). Selain itu Anda juga akan disugukan beberapa food & beverage promo seperti: Afternoon Tea, Kiwi Punch, Beef Bulgogi, Pepes Cumi Saus Kari, Exotic BBQ setiap malam minggu.

Dengan keindahan pantai, kenyamanan hotel dan sajian makanan dan minumannya yang luar biasa akan membuat liburan Anda semakin berkesan di The Jayakarta Anyer.(saf)

MIXADVERT JASAPRO