Adira Virtual Expo 2020 Tawarkan Beragam Promo Belanja Virtual 3D Secara Cerdas dan Puas

jagatBisnis.com – Sebagai bagian dari rangkaian acara HUT ke-30 Adira Finance yang jatuh pada 13 November 2020 lalu, Adira Finance terus menunjukkan bukti sebagai Sahabat Setia Selamanya melalui gelaran Adira Virtual Expo 2020. Acara ini merupakan wujud nyata dari inovasi, transformasi digital, dan upaya untuk menggerakkan roda perekonomian, serta turut menggairahkan kembali minat konsumen dalam bertransaksi.

Pada hari ini, dihadirkan program Talktainment sebagai wadah informasi tambahan yang membahas berbagai promo serta penawaran terbaik apa saja yang bisa didapatkan para konsumen setia yang mengikuti tur belanja di Adira Virtual Expo 2020. Disiarkan secara langsung di channel YouTube Adira Finance, Niko Kurniawan Bonggowarsito selaku Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi serta Harry Latif selaku Direktur Portofolio Adira Finance mengajak para pengunjung untuk menjelajahi berbagai penawaran dalam Adira Virtual Expo 2020 agar dapat berbelanja secara cerdas dan puas.

Niko Kurniawan selaku Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance mengungkapkan bahwa pengunjung dapat mencari berbagai produk kebutuhan dengan beragam penawaran dan kemudahan program pembiayaan. Selain itu, tersedia pula berbagai penawaran dan promo menarik, seperti: bunga mulai 2,6 persen untuk mobil dan bunga mulai 0% untuk motor, diskon dan cashback jutaan rupiah, free special maintenance, free asuransi mobilite/motolite, dan bonus adirapoin bagi konsumen yang melakukan registrasi aplikasi adiraku.

Baca Juga :   Adira Virtual Expo 2020 Suguhkan Sensasi Belanja Online Hingga Konser Musik Virtual

“Ada juga program trade in mobil lama dimana Adira Finance bekerjasama dengan Carsome. Lalu di akhir pekan dari pukul 10.00 – 11.00 WIB, akan digelar program Happy Hour yang akan memberikan penawaran menarik yaitu kesempatan untuk mendapatkan tambahan cashback Rp. 2 juta untuk pengajuan kredit mobil dan Rp. 1 juta untuk pengajuan kredit motor untuk 20 orang pertama yang pengajuan kreditnya disetujui,” ungkap Niko Kurniawan.

Baca Juga :   Adira Finance Dorong Pertumbuhan Ekonomi Melalui Adira Virtual Expo 2020

Untuk konsumen setia Adira Finance terpilih, akan ada promo khusus seperti mendapatkan 3x poin undian Tepat Mantap serta instant approval, yaitu persetujuan kredit secara instan. Pembelian mobil atau motor juga dipastikan dapat free asuransi, mobilite atau motolite. Untuk pembelian mobil baru, promo yang ditawarkan berupa bunga yang kompetitif mulai dari 2,6%, bebas biaya provisi dan DP yang rendah. Bahkan, konsumen bisa mendapatkan bunga 0% untuk produk motor tertentu dan e-bike, kemudian ada juga promo gratis hingga 2 kali angsuran.

Sementara bagi para pengguna aplikasi adiraku, diberikan pula adirapoin yang dapat ditukar dengan potongan angsuran dan beragam voucher kepada para konsumen loyal. Khusus pembiayaan lewat aplikasi adiraku, selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, terdapat bonus 5000 adirapoin bagi konsumen yang mengaktifkan adirapoin di aplikasi adiraku, serta promo Double Poin untuk pembayaran angsuran tepat waktu selama November 2020.

Baca Juga :   MUFG, Danamon dan Adira Finance Bersama Gelar Sentra Vaksinasi

Harry Latif selaku Direktur Portofolio Adira Finance pada kesempatan yang sama menjelaskan, meski diselenggarakan di tengah pandemi yang ruang geraknya terbatas dan tidak bisa melakukan aktivitas seperti sedia kala, Adira Virtual Expo 2020 hadir sebagai terobosan baru guna menyediakan kebutuhan para konsumen.

Menggandeng lebih dari 350 mitra dealer Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia, para konsumen dapat menemukan beragam produk otomotif dan non-otomotif, mobil dan motor (baru atau bekas), serta kendaraan niaga dari berbagai pilihan brand ternama, e-bike, produk Asuransi dan fasilitas dana multiguna.(saf)

MIXADVERT JASAPRO