Sah! Sule Resmi Menjadi Suami Nathalie Holscher

jagatBisnis.com – Sule dan Nathalie Holscher resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka mengikat janji suci yang dilaksanakan di Tsamara Resto, Bilangan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020).

Pernikahan tersebut disiarkan live di channel YouTube Rans Entertainment dan salah satu stasiun televisi swasta, ANTV.

Dari pantauan Akurat.co yang menyaksikan pernikahan Sule dan Nathalie Holscher di channel YouTube Rans Entertainment, Sule melakukan ijab kabul pada pukul 16.00 WIB. Ijab Kabul tersebut dilakukan dengan penghulu dari KUA Jati Sampurna, Husein S.Ag.

Baca Juga :   Kiwil-Eva Belisima Menikah, Ini Pengakuan Menyayat Hati Istri Pertama
Sule Menikah. AKURAT.CO/Hidayat Salam

“Saya terima nikah dan kawinnya Nathalie Holscher binti Mr Lian Tomana dengan seperangkat alat salat dan uang yang tersebut dibayar tunai,” ucap Sule dengan lancar dan tegas.

Sule menikahi Nathalie Holscher dengan mahar perhiasan emas seberat 75 gram, uang tunai sebesar Rp200 juta dan seperangkat alat salat. Kini keduanya pun resmi menjadi sepasang suami istri.

Prosesi pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga inti dan kerabat serta teman dekat. Pada momen tersebut terlihat Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Andre Taulany yang memandu acara sakral tersebut.

Baca Juga :   Ribut Soal Habib, Salah Satu Olahraga Favorit Nikita Mirzani Anjuran Rasulullah Lho

Sementara itu, di tempat yang berbahagia tersebut, putra sulung Sule, Rizky Febian, mengharapkan kedua orang tuanya selalu bersama hingga akhir hayat. (ser)

MIXADVERT JASAPRO