Wisata  

Pertama di Asia Tenggara: Aston Meluncurkan Google Nest di Seluruh Kamar Hotel

jagatBisnis.com – Archipelago International, operator hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara sekali lagi menunjukan peran perintisnya dalam industri perhotelan dengan memperkenalkan Google Nest di ASTON Cilegon Boutique Hotel yang sangat cantik dan baru saja dibuka.

Kamar Tanpa Sentuhan
ASTON Cilegon Boutique Hotel memiliki 103 studio dan suite yang berkonsep modern, dilengkapi dengan Google Nest Hub yang memungkinkan seluruh tamu untuk dapat mengendalikan fitur di dalam kamar melalui sistem pengenalan suara dan menghilangkan kebutuhan akan telepon hotel. Dari meminta handuk tambahan dan informasi tentang tempat wisata sekitar hingga kenyamanan memilih musik favorit dari dalam selimut; ASTON menjawab kefrustasian hotel dan mendefinisikan kembali arti ‘layanan di ujung jari anda’.

“Kami akan terus memberikan solusi yang aman, terpercaya, dan inovatif, yang mudah untuk dipahami oleh setiap tamu ketika mereka memilih untuk tinggal bersama kami. Kini kami memperkenalkan keramahan tanpa sentuhan, yang tidak hanya memberi kenyamanan tambahan yang luar biasa tetapi juga meningkatkan protokol kesehatan dan keamanan ke tingkat yang lebih tinggi dengan sepenuhnya menghilangkan kebutuhan untuk menyentuh permukaan benda yang dapat menyebarkan kuman serta virus,” kata John M. Flood, President & CEO Archipelago International.

Baca Juga :   ASTON Cilegon Boutique Hotel Resmi Dibuka Oleh Wali Kota Cilegon

“Kita hidup di era kebutuhan terhadap konten yang sesuai keinginan individual seperti Netflix, Youtube, Spotify, dll .,” tambah Jules Brookfield, VP Technology . “ Tamu ingin terus menonton acara Netflix kesukaan mereka dan mendengarkan daftar lagu di Spotify seperti yang mereka miliki di rumah. Hal ini disebut dengan ‘BYOC’ (Bring Your Own Content) dan kami sangat mendukung hal tersebut dengan menciptakan lingkungan hotel tempat dimana mereka dapat ‘mentransmisikan’ konten mereka sendiri ke Smart TV dan Smart Speaker yang tersedia di kamar hotel mereka.”

Baca Juga :   Makan Enak dengan Hiburan Akustik di ‘Food & Fun’

Kejutan teknologi tidak berhenti sampai di sini. Bagaimana dengan 98 saluran TV Jepang misalnya? Melalui solusi Android TV, ASTON Cilegon Boutique Hotel telah jauh dari keterbatasan yang ditawarkan oleh TV hotel tradisional dan memungkinkan seluruh tamu untuk melakukan streaming TV langsung dari berbagai negara di seluruh dunia – tentunya dalam kualitas HD (High-Definition).

Baca Juga :   11 Hotel Archipelago Terima Penghargaan dari Trip.com

Pelopor dan Pembawa Inovasi dalam Industri
Archipelago International memiliki sejarah panjang dalam hal inovasi karena mempelopori cloud computing di industri perhotelan dan membawa kondominium hotel ke Asia. Oleh karena itu, tidak heran jika ASTON Cilegon Boutique Hotel menjadi hotel pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara yang hadir dengan fitur-fitur menakjubkan tersebut.(saf)

MIXADVERT JASAPRO