Ekbis  

5 Zodiak Ini Cocok Berbisnis Hewan, Sagitarius Paling Ekstrem!

jagatBisnis.com – Beternak menjadi sebuah bisnis yang cukup menjanjikan, karena kebutuhannya yang terus ada. Baik hewan peternakan ataupun peliharaan, keduanya memiliki keuntungan yang cukup menggiurkan.

Namun tak semua orang bisa beternak hal yang sama karena ada karateristik tertentu yang cocok dengan jenis ternak tertentu.

Berdasarkan pandangan rasi zodiak, ternyata beberapa hewan ada yang cocok dengan beberapa zodiak tertentu.

Berikut ini lima zodiak yang cocok beternak sesuai dengan sifatnya:

1. Aries
Seseorang yang lahir bawah tanda Aries, biasanya sangat aktif dan mandiri. Aries memiliki banyak energi, tapi bisa cepat merasa bosan.

Hewan yang cocok dijadikan bisnis oleh zodiak ini adalah hewan peliharaan seperti anjing, yang mana hewan aktif ini akan cocok dengan stamina Aries.

2. Virgo
Orang dengan zodiak Virgo dikenal sering membantu dan jeli, tetapi juga bisa menjadi sedikit cerewet.

Baca Juga :   5 Zodiak Ini Mudah Sekali Terikat Secara Emosional dengan Seseorang

Orang dengan tipe ini tidak suka berurusan dengan hewan yang nakal atau membuat kekacauan besar. Sehingga, beternak sapi dan domba sangat cocok dengan Virgo yang bisa jeli memperhatikan ternaknya dengan tenang.

Baca Juga :   Berikut Ramalan Zodiak Mingguan Kamu, Libra Awas Ada Halangan di Pekerjaan

3. Capricorn
Capricorn adalah orang-orang yang sangat bertanggung jawab, yang berarti dirinya dapat menangani hewan peliharaan yang lebih sulit.

 

Ikan hias dan kucing ras menjadi bisnis peliharaan yang cocok karena tingkat kesulitannya yang tinggi dalam memelihara kedua hewan tersebut.4. Leo
Leo dikenal sebagai sosok yang ambisius. Binatang paling cocok dipelihara oleh orang Leo adalah lele ataupun kambing.
Baca Juga :   5 Zodiak Ini Mudah Sekali Terikat Secara Emosional dengan Seseorang

Kedua hewan itu memiliki omzet yang lumayan besar di Indonesia, sehingga Leo tampaknya mampu menjual kedua hewan ini sangat baik setiap harinya.

5. Sagitarius

Si pemilik zodiak satu ini dikenal suka berpetualang dan mencintai alam. Orang dengan tipe ini biasanya menikmati hewan ekstrim seperti ular ataupun kadal.

Sehingga Sagitarius cocok sekali berbisnis di kalangan pencinta hewan-hewan reptil. (ser)

 

 

MIXADVERT JASAPRO