DD Madiun Berikan Layanan Kesehatan dan Bagi Sembako Gratis untuk Veteran

JagatBisnis.com – Masih dalam rangkaian memperingati Hari Pahlawan Nasional yang jatuh setiap tanggal 10 November, Dompet Dhuafa Unit Madiun menyelenggarakan serangkaian kegiatan bersama para veteran. Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Veteran Jalan Pahlawan Madiun berjalan dengan lancar. Jenis program layanan Dompet Dhuafa Unit Madiun yang diberikan untuk para veteran adalah berupa Aksi Layanan Sehat (ALS) dan pemberian santunan Kado Pangan. Jumat (12/11/2020)

Baca Juga :   Jaga Kredibilitas dan Kepercayaan, DD Waspada Serahkan Laporan Tahunan Ke Kanwil Kemenag Sumut

Pada kegiatan tersebut sebanyak 22 veteran turut serta menjadi pasien program tersebut dan sebanyak 15 veteran yang berasal dari keluarga prasejahtera menjadi penerima manfaat program Kado Pangan. Para veteran yang ikut hadir pada kegiatan tersebut berasal dari daerah Saradan, Mejayan, Manisrejo, Kebonsari dan juga Dolopo.

“Saya sangat senang sekali dengan adanya kegiatan ini, selain bisa mempertemukan kami para veteran dengan rekan seperjuangan kegiatan ini juga memberi arti kepedulian anak muda kepada para veteran, Jangan putus asa, Pokok’e wong tuamu senengno, uripmu bakal enak“, ujar Priyo Hoetomo salah satu anggota veteran di Madiun.

Baca Juga :   Dompet Dhuafa Turunkan Personilnya untuk Bantu Pengungsi Gunung Semeru di Lumajang

“Aksi Layanan Sehat (ALS) dan Bantuan paket sembako Kado Pangan ini kami berikan sebagai wujud bakti dan kepedulian Dompet Dhuafa kepada para veteran yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, semangat para veteran hendaknya perlu kita ingat sebagai bentuk motivasi kita untuk memberikan kontribusi terbaik pada negara. Kegiatan ini juga disupport oleh Gerai Sehat DD Madiun yang menerjunkan satu orang dokter, satu orang bidan, dua perawat dan dua relawan.” Ujar Kholid Abdillah Pimpinan Dompet Dhuafa Jawa Timur. (srv)

MIXADVERT JASAPRO