Moge Tabrak Anak Kecil Naik Sepeda Bikin Netizen Naik Pitam

Pengendara moge menabrak anak kecil yang sedang bersepeda

jagatBisnis.com – Video seorang pengendara motor gede menabrak anak kecil yang tengah bersepeda, menjadi viral di media sosial. Warganet pun ramai membahas kasus tersebut, dengan pendapat masing-masing.

Dilansir dari laman Instagram @agoez_bandz4, Kamis 12 November 2020, peristiwa bermula saat pengendara moge BMW S 1000 R tersebut sedang melintas di persimpangan yang diatur lampu lalu lintas.

Saat sedang melaju pelan, tiba-tiba dari kiri muncul bocahyang mengayuh sepeda. Karena pandangan pemotor terhalang pengendara lain, maka ia tidak siap melakukan pengereman.

Sepeda si bocah tertabrak roda depan moge berkapasitas mesin 1.000cc tersebut, hingga ia mental ke aspal. Untungnya, ia tidak menderita luka dan bisa bangkit untuk mengambil sepedanya.

Baca Juga :   Heboh, Mobil Avanza Penuh Coretan Cacian Wanita Mesum

Sementara itu, ada seorang pemulung yang kebetulan berada dekat lokasi dan langsung membantu anak kecil tersebut. Si pengendara kemudian memberi isyarat jempol, seolah bertanya pada bocah tersebut apakah ia baik-baik saja.

Baca Juga :   Penampakan Mobil Hanyut di Saluran Air

Karena melihat anak itu mengangguk, ia kemudian melanjutkan perjalanan. Si pemulung sempat mengingatkan pemotor tersebut untuk berhati-hati.

“Pelan-pelan, ada anak kecil,” kata pemulung tersebut.

“Lagi (lampu) ijo pak,” balas pengendara moge itu.

Warganet kemudian mencurahkan pendapat mereka. Ada yang menyalahkan si bocah, tapi tidak sedikit juga yang mempertanyakan tata krama si pemotor yang disebut tidak mau turun membantu.

Baca Juga :   Viral, Warganet Ramai-ramai ‘Geruduk’ Akun Pemerintah Singapura

“Berenti turun dulu napa? terlepas lampu ijo ato merahnya kita liat dari sisi kemanusiaan aja,” tulis warganet.

“Harusnya cek dulu keadaanya, kasian juga tu anak, abis itu pasti ada yang kerasa nyeri,” tutur warganet lainnya.

“Klo w sih mending cabut soalnya ribet di indo yg luka pasti di belain,” bela warganet. (ser)

 

MIXADVERT JASAPRO