Wisata  

Lomba Mewarnai Online 2020 LORIN Sentul Hotel

JagatBisnis.com – Dalam mengisi waktu luang serta memberikan stimulan yang positif kepada anak, Hotel lorin kembali mengadakan lomba mewarnai 2020 secara online, Event lomba online ini menjangkau anak-anak di seluruh Indonesia. Acara pengumuman pemenangnya diadakan hari sabtu, 7 November 2020 pukul 20.00 bertempat di Tropy resto lorin Sentul hotel.

Antusiasme peserta lomba mewarnai hotel lorin 2020 begitu sangat luar biasa, meskipun diadakan secara onlie, para peserta saling berlomba memberikan karya terbaiknya. Diikuti oleh anak-anak seluruh Indonesia lomba ini menjadi sangat menarik karena hadiah yang ditawarkan memang besar dan total diberikan kepada 20 anak terbaik.

“Dalam lomba mewarnai ini merupakan suatu kebanggan khususnya hotel lorin sendiri, karena diikuti oleh anak-anak seluruh Indonesia menjadikan hotel lorin semakin dikenal, Dan karena hotel kami mentargetkan tamu family, dimana fasilitas yang kami sediakan merupakan sarana bagi keluarga yang ingin berlibur dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan serta membawa keseruan bagi setiap keluarga yang datang ke hotel kami”, seru irwansyah manager F&B lorin Sentul hotel.

Baca Juga :   Lorin Sentul Hotel Gelar Lomba Mewarnai Online Se Indonesia

Lomba mewarnai ini diadakan oleh lorin Sentul hotel dari tanggal 1 – 31 Oktober 2020, disponsori oleh Biskuit Kokola & Permen Yupi, Peserta berasal dari barat hingga timur Indonesia, Berhadiah total lima juta rupiah menjadikan event ini sangat bergengsi karena karya yang dihasilkan sangat bagus dan banyak mengispirasi anak-anak lain untuk terus belajar dan menjadikan pelajaran bahwa kekalahan adalah kemenangan yang tertunda.(saf)

MIXADVERT JASAPRO