Lazada 11.11: Nikmati Pesta Voucher, Harga Banting dan Gratis Ongkir Sembari Jadi Pahlawan Ekonomi Indonesia

jagatBisnis.com – Lazada melanjutkan tradisi membawa keceriaan dan kebahagiaan di penghujung tahun bagi konsumen Indonesia lewat Festival Belanja Akhir Tahun yang dimulai dari Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari. Festival Belanja Lazada 11.11 akan menghadirkan diskon besar-besaran, dengan harga banting serta pesta voucher yang akan dibagikan setiap harinya melalui berbagai kegiatan shoppertainment, juga promo bebas ongkir ke seluruh Indonesia selama satu hari.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menjelaskan, “Tahun 2020 ini adalah tahun ke-8 dari Festival Belanja Lazada 11.11, dan kali ini kami punya lebih banyak penawaran menarik untuk beragam produk berkualitas dari ribuan brand lokal maupun internasional dengan diskon terbesar dan harga banting yang selalu ditunggu-tunggu oleh konsumen. Tidak hanya diskon terbesar dan harga banting, kami juga sudah menyiapkan pesta voucher yang bisa dinikmati oleh konsumen kami dari sejak awal bulan kemarIn hingga tanggal 11 November nanti dan tentunya juga ada fasilitas bebas ongkir untuk pengiriman ke seluruh Indonesia. Seperti biasa, sebelum hari yang dinantikan tiba, kami juga sudah menyiapkan beragam acara shoppertainment berupa games dan hiburan yang seru dan unik melalui channel live streaming LazLive di aplikasi Lazada. Kami pastikan konsumen Lazada mendapatkan pengalaman belanja online yang seru, menyenangkan dan aman di Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari.”

Di Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari, Lazada telah mempersiapkan ribuan voucher senilai Rp 1.111.000 dan Rp 111.000 rupiah tanpa ketentuan belanja minimum, yang dapat dikumpulkan oleh konsumen setiap hari mulai dar sejak tanggal 1 November yang lalu, hingga nanti puncaknya di tanggal 11 November 2020. Selain itu ada juga voucher LazTraktir, dimana konsumen dijamin mendapatkan produk dengan harga paling murah dibandingkan platform lain, karena adanya voucher LazTraktir dengan nilai potongan hingga 99%, serta gratis ongkir untuk berbagai jenis produk.

Baca Juga :   Rebranding Lazada Logistics, Lazada Tawarkan Platform Menyeluruh bagi Brand dan Penjual di Asia Tenggara

Di samping pesta voucher, yang sudah bisa dinikmati konsumen sejak awal bulan yang lalu, Lazada juga sudah mempersiapkan rangkaian program menarik shoppertainment jelang 11 November antara lain;

  • Game Happy Bounce di LazGame, game terbaru di Lazada yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan koin dan mengumpulkan voucher untuk digunakan pada saat Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari berlangsung.
  • Gameshow berjudul “GUESS IT”: Sebuah gameshow marathon selama 5 jam yang bisa dinikmati secara livestreaming lewat channel LazLive, dimana peserta diajak untuk menebak harga berbagai produk dengan petunjuk yang terbatas. Program ini juga dimeriahkan banyak influencer, termasuk diantaranya Ichsan Akbar dan Yuki Kato.
  • Meet and Greet bersama Brand Ambassador Lazada, Verrel Bramasta, di bulan OKtober yang lalu
  • Lazada 11.11 Super Show, pagelaran hiburan dan musik yang dimeriahkan oleh banyak Superstar termasuk Brand Ambassador Lazada Indonesia, AgnezMo, penampilan super band, NOAH, dan masih banyak lagi super performers lainnya. Lazada 11.11 Super Show akan tayang di tanggal 10 November mulai pukul 19.30 hingga 21.00WIB, dan selama acara selain dihibur oleh banyak Superstar, konsumen juga bisa mengumpulkan voucher belanja melalui sesi Voucher Rain yang akan berlangsung selama acara. Lazada 11.11 Super Show dapat disaksikan secara langsung di LazLive serta di dua TV swasta nasional, Indosiar dan SCTV.
  • Livestream sellersz juga akan terus berlangsung menjelang dan pada saat Lazada 11.11 berlangsung untuk membantu brand dan sellers berinteraksi dengan konsumen mereka dari seluruh nusantara.
Baca Juga :   Lazada Siap Dukung Bisnis Jalani Transformasi Digital

Melihat tren meningkatnya jumlah konsumen yang berbelanja online akhir-akhir ini, Haikal Bekti Anggoro, SVP Traffic Operations & Sellers Engagement, Lazada Indonesia turut menambahkan mengenai pentingnya partisipasi konsumen di Festival Belanja Online 11.11 untuk perekonomian digital Indonesia saat ini. “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi pahlawan ekonomi dengan berpartisipasi dalam festival belanja Lazada 11.11 ini, karena partisipasi ini dapat membantu pergerakan roda ekonomi Indonesia.”

Lazada menegaskan komitmennya untuk mendukung seller lokal agar dapat mempercepat transformasi digital bisnisnya dan juga mengembangkan bisnisnya secara online. Meskipun situasi saat ini penuh tantangan, hal ini tentu saja tidak perlu menjadi halangan, terutama bagi sellers UMKM. Untuk itu, sebelum rangkaian festival belanja akhir tahun dimulai, Lazada memberikan persiapan khusus bagi sellers dan menyelenggarakan Seller Conference “Level Up” di akhir September lalu yang dihadiri oleh 12.500 sellers secara virtual. Melalui Seller Conference ini, belasan ribu seller, berkesempatan untuk untuk saling berbagi dan belajar bagaimana meraih sukses bagi bisnis mereka di platform ecommerce.

Baca Juga :   Antusiasme Meningkat, UC Browser Perpanjang Festival Belanja 11.11 Bersama Lazada

Untuk memastikan konsumen memiliki pengalaman belanja online end-to end terbaik pada festival belanja Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari, Lazada juga telah melakukan berbagai persiapan untuk memastikan ketersediaan produk selama festival belanja berlangsung, mempersiapkan tim Lazada Logistik, baik staff warehouse maupun armada kurir dan juga mempersiapkan tim Layanan Pelanggan untuk membantu setiap pertanyaan dari konsumen

Ferry Kusnowo, Chief Customer Officer, Lazada Indonesia, mengatakan “Kami telah mempersiapkan seluruh ekosistem, seperti logistik, warehouse dan juga customer care, untuk memastikan konsumen memperoleh pengalaman belanja yang terbaik. Solusi logistik, fulfillment by Lazada memungkinkan brands dan sellers untuk dapat menempatkan produknya di warehouse Lazada demi pengiriman barang yang lebih cepat dan kami juga telah mempersiapkan sekitar 10.000 kurir untuk mendukung untuk memastikan pesanan konsumen dapat tiba di tangan konsumen dengan baik tanpa hambatan.”

Lebih lanjut Ferry menghimbau, ketika berbelanja online, pastikan untuk selalu melakukan komunikasi dan juga transaksi hanya melalui platform resmi Lazada agar keamanan dan kenyamanan kegiatan belanja tetap terjamin. Dan apabila ada keraguan, kecurigaan maupun pertanyaan, Lazada pun telah mempersiapkan tim Customer Care, yang akan siap membantu konsumen demi kenyamanan dalam berbelanja di platform Lazada.

“Melalui Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari, Lazada ingin kembali menebarkan keceriaan dan kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia menjelang akhir tahun. Kami percaya setiap orang bisa berkontribusi menjadi pahlawan ekonomi dan mendorong pergerakan ekonomi digital Indonesia,” tutup Monika.(saf)

MIXADVERT JASAPRO