Massa PA 212 dan FPI Tendang Gambar Muka Presiden Macron

jagatBisnis.com – Berbagai atraksi sebagai luapan protes dilakukan massa aksi dari Persaudaraan Alumni 212 dan Front Pembela Islam (FPI), yang memprotes pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron terkait Islam dan Nabi Muhammad SAW.

Massa yang melakukan aksi di depan Kedubes Prancis, Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat, Senin 2 November 2020, melakukan berbagai orasi sebagai bentuk kecaman terhadap Macron. Di tengah aksi, juga terdapat sebuah spanduk dengan foto Presiden Macron yang di atas kepalanya disertakan telur ceplok. Di sampingnya juga terdapat tulisan ‘boycot’ dan juga tulisan ‘Real State Terrorism’.

Poster Presiden Macron dipegang oleh beberapa massa aksi. Sesekali mereka berswafoto sambil menendang poster berwajah Macron.

Baca Juga :   Kak Seto: Demo Itu Penuh Nuansa Kekerasan

Sementara itu, dari atas mobil komando, terdengar seruan dari seorang orator yang mengajak massa untuk memboikot produk-produk Prancis yang ada di Indonesia.

Baca Juga :   Pembubaran FPI Dinilai Bentuk Ketegasan Pemerintah

“Semua produk dari Prancis kita boikot. Ada minuman, pakaian dan lain sebagainya kita boikot,” seru seorang orator. (ser)

MIXADVERT JASAPRO