Tekno  

Acer Luncurkan Desktop PC ConceptD 300 yang Kecil dan Bertenaga, Sempurna untuk Para Pembuat Konten

jagatBisnins.com – Pada konferensi pers global Acer next@acer, Acer mengumumkan produk terbaru dalam jajaran PC ConceptD, PC premium yang dirancang untuk membuat konten profesional. ConceptD 300 terbaru adalah dekstop mid-tower yang bertenaga dan dirancang untuk proyek BIM (Building Information Modeling) dan CAD (Computer Aided Design), rendering, juga animasi.

PC desktop ConceptD meningkatkan pengalaman komputasi dengan desain yang tidak lekang oleh waktu, memiliki tampilan dengan warna yang sangat akurat dan operasional tanpa suara menjadi sesuatu yang istimewa dan tidak biasa. PC ini dioptimalkan untuk desainer grafis, pembuat film, insinyur, arsitek, developer dan pembuat konten lainnya.

Desktop ConceptD hadir dengan desain tak lekang oleh waktu dalam balutan warna putih murni dan dapat dipasangkan dengan sebuah monitor yang serasi.

Baca Juga :   Acer Smart School Awards 2022 Kembali Hadir Sebagai Penghargaan Berkelas Skala Nasional Kepada Civitas Sekolah di Indonesia

Tambahan terbaru pada seri desktop ConceptD yaitu ConceptD 300 hadir dalam bentuk tower dengan ukuran sedang 18L yang elegan dan aesthectic, cukup compact untuk ditempatkan di atas meja. Desainnya memiliki sentuhan warna putih yang indah, panel kayu yang elegan dan panel depan berwarna hitam. Selain itu sejumlah fitur di dalamnya telah diterapkan di sejumlah kantor modern dan mengusung estetika modern. Seperti pola desain pada bagian depan berpola segitiga yang besar dengan ventilasi samping memberikan pendinginan yang optimal dan menjaga tingkat kebisingan kurang dari 40 dBA setara dengan ruang perpustakaan.

Baca Juga :   Acer Day 2021 Digelar dengan Kolaborasi Musik 6 Negara

Hadir dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-10, grafis NVIDIA GeForce RTX 3070 dan memori DDR4 64GB 2666 MHz, menjadikannya dapat diandalkan sebagai perangkat mengedit video, CAD dan proyek pemodelan 3D. Dikombinasikan dengan penyimpanan 4TB HDD dan 1TB SSD PCle M.2, ConceptD 300 sangat ideal untuk arsitek, seniman 3D dan editor video.

Baca Juga :   Memperkuat Ekosistem Industri Gaming Nasional, Acer Kembali Gelar Predator League 2022, Total Hadiah Rp6 Miliar

Panel pada bagian depan juga dilengkapi dengan port I/O yang dirancang secara ergonomis untuk memudahkan akses. Rangkaian lengkap port menawarkan konektivitas tingkat tinggi dengan sejumlah port USB 3.2, pembaca kartu SD terintegrasi dan port USB Type C untuk dukungan display multifungsi dan transfer data yang sangat cepat hingga 10 Gbps.(saf)

MIXADVERT JASAPRO