Zidane Ingin Awali Liga Champions dengan Menekuk Shakhtar Donetsk

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

jagatBisnis.com – Zinedine Zidane ingin Real Madrid memulai kampanye di Liga Champions Eropa 2020/2021 dengan baik saat mereka bersua Shakhtar Donetsk. Pelatih Prancis itu mengaku persiapan menjadi kunci mewujudkan keinginan tersebut.

Madrid akan memulai kampanye Liga Champions musim ini dengan menjamu Donetsk di penyisihan Grup B di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Spanyol, Rabu (21/10) malam nanti.

”Nanti malam adalah laga Liga Champions dan kami ingin mengawalinya dengan baik. Kami tahu siapa kami dan apa yang kami inginkan. Paling penting adalah mempersiapkan diri. Ada begitu banyak tim yang dapat memenangkan Liga Champions,” ujar Zidane, dikutip situs klub.

Baca Juga :   CR7 Cetak 750 Gol Sepanjang Karir Profesionalnya

Madrid baru saja menerima kekalahan Cadiz di pekan lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin. Hasil ini membuat kiprah mereka di pentas domestik dan Eropa semakin diragukan.

Baca Juga :   Legenda Liverpool Ray Clemence Meninggal Dunia

Selain itu, perjuangan Madrid untuk bersaing musim ini cuma didukung dengan bekal skuat seadanya. Hal itu setelah memutuskan tidak bergeliat di bursa transfer pemain pada musim panas lalu. (ser)

MIXADVERT JASAPRO