Epilepsinya Kambuh, Pengemudi Mobil Seruduk Sejumlah Warung di Depok

Polisi melihat warung yang ditabrak pengemudi epilepsi.

jagatBisnis.com – Sebuah mobil menabrak sejumlah warung, gerobak, dan motor, di Jalan Raya Haji Dimun, Kecamatan Cilodong, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu dini hari, 17 Oktober 2020. Dari hasil pemeriksaan diduga sang sopir lepas kendali akibat sakit epilepsinya kambuh.

Baca Juga :   Demo Ricuh di Yogyakarta, Polisi Amankan 95 Orang

Kapolsek Sukmajaya, Ajun Komisaris Polisi Ibrahim Sadjab, menuturkan kejadian bermula ketika pengemudi mobil Grand Vitara warna Silver dengan nomor polisi D 1385 XGX ini melaju dari arah Jalan Raya Tole Iskandar dengan tujuan pulang ke rumah.

“Diduga yang bersangkutan lepas kontrol dalam mengendarai mobil yang diakibatkan karena penyakit epilepsinya kambuh,” katanya pada awak media.

Baca Juga :   Tawuran Remaja Di Depok, Satu Remaja Tewas

Akibatnya, mobil tersebut menghantam empat warung, satu rumah dan bengkel, serta satu gerobak pedagang dan satu motor. Peristiwa itu kemudian dilaporkan warga ke polisi.

Baca Juga :   Berawal Dari Kakek, KBM Tatap Muka SD Ini Ditutup

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian diperkirakan ratusan juta. Guna penyelidikan lebih lanjut, pengemdi mobil berinisial DHT hingga kini masih diperiksa polisi.

Kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Metro Depok. (ser)