Ford Uji Coba F-150 Model 2021

jagatBisnis.com – Ford kabarnya tengah menguji F-150 model 2021 yang menggunakan mesin 3,5 liter PowerBoost full hybrid bertenaga maksimum 430 hp dan torsi 570 lb-ft.

Truk pikap andalan Ford ini rencananya bakal dirilis pada musim gugur mendatang.

“Hanya karena ini adalah hybrid bukan berarti kami memperlakukan PowerBoost dengan sarung tangan anak-anak,” kata Craig Schmatz, kepala teknisi Ford F-150, dalam pernyataannya.

Baca Juga :   Masalah Kamera Mundur, Ford Recall 700.000 Mobil

“Untuk mendapatkan sertifikasi Built Ford Tough, PowerBoost menjalani pengujian penyiksaan yang kami lakukan dengan semua powertrain kami. Tak ada powertrain F-150 yang lolos, kami memiliki satu standar untuk kualitas dan daya tahan,” lanjut dia.

Ford F-150 terbaru kini tengah menjalani pengujian, termasuk menarik trailer bermuatan penuh di atas gunung gurun dalam suhu 100 derajat lebih, melewati medan off-road yang berat, menaklukkan tundra beku, dan menahan ruang kelembaban tinggi, medan bergaram, dan jalan tak bersahabat.

Dalam kombinasi dengan transmisi hybrid modular, baterai memungkinkan pengoperasian Pro Power Onboard untuk menghasilkan daya standar 2,4 kilowatt yang dapat diekspor atau tersedia 7,2 kilowatt –daya 18 kali lebih banyak daripada yang dapat dikelola pesaing terdekat.

Baca Juga :   Masalah Kamera Mundur, Ford Recall 700.000 Mobil

Truk PowerBoost dilengkapi derek yang menarik beban 12.700 pound naik dan turun, melewati Davis Dam berkali-kali untuk membuktikan daya tahan penuh mesin, transmisi hybrid modular, sistem pendingin, dan teknologi derek.

Baca Juga :   Masalah Kamera Mundur, Ford Recall 700.000 Mobil

Ford F-150 model 2021 ini dibuat dan dirakit di AS, yakni di Pabrik Truk Dearborn di Dearborn, Michigan, dan Pabrik Perakitan Kansas City di Claycomo, Missouri. dan akan dipasarkan mulai musim gugur mendatang. (ser)

MIXADVERT JASAPRO