Tekno  

Kampanye ‘Di Rumah Aja Bareng ShopeePay’

jagatBisnis.com – Fitur layanan e-money ShopeePay menghadirkan kampanye ‘Di Rumah Aja Bareng ShopeePay’ sebagai upaya untuk menghubungkan pemilik usaha dengan pelanggan yang berada di rumah.

Tak hanya pembayaran digital, ShopeePay juga menyediakan teknologi dan platform yang memungkinkan pemesanan dari merchant favorit lewat tautan khusus. Selain itu, ShopeePay juga mempromosikan para merchant yang berpartisipasi lewat berbagai program menarik dan kanal komunikasi.

Kali ini, ShopeePay menggandeng beberapa merchant dalam memperluas jangkauan pelanggannya, seperti Steak 21, Bengawan Solo, Re Juve, dan lainnya.

“Kampanye ini merupakan salah satu komitmen kami untuk mendukung bisnis bertahan dan bisa berkembang bersama ShopeePay. Kami ingin mendukung kelancaran bisnis selama PSBB ketat sehingga lebih dekat dengan penikmat setianya dan tetap dapat bertahan melewati masa-masa sulit ini,” kata Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Baca Juga :   Ada Promo Boga Group di Shopeepay

“Kami akan merangkul lebih banyak bisnis dan memberikan promo-promo menarik agar dapat mendorong antusiasme bertransaksi digital masyarakat,” dia melanjutkan.

Untuk mengikuti program ini, baik merchant ataupun pengguna, hanya membutuhkan smartphone untuk bertransaksi:

1. Pengguna dapat melakukan pemesanan lewat aplikasi chat seperti Whatsapp, Email, ataupun SMS kepada merchant.

2. Merchant bisa membuat tautan pembayaran khusus dari aplikasi Shopee yang sudah mencantumkan nominal yang harus dibayar oleh pengguna.

3. Pengguna dapat menyelesaikan transaksi virtual ShopeePay di aplikasi Shopee.

Fitur ini menambah use case yang ada di ShopeePay karena memungkinkan pembayaran yang nyaman, aman, dan memuaskan tanpa harus bertemu tatap muka, terutama di masa PSBB yang tengah diperketat di area Jakarta.

Marketing Manager Steak 21 Lilis Musliawati mengatakan bahwa pihaknya mendukung program pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan dan tidak membuka akses dine-in di gerai-gerai Steak 21, khususnya di area Jakarta.

Baca Juga :   Melalui UMKM, Jakpreneur Fest 2021 Bangkit Bersama Shopee

“Oleh karena itu, kampanye ‘Di Rumah Aja Bareng ShopeePay’ membantu kami untuk tetap terhubung dengan pelanggan setia kami, terbukti jumlah transaksi pesan antar yang cukup signifikan dari kampanye ini,” ucap Lilis.

ShopeePay menghadirkan cashback hingga 30 persen untuk transaksi melalui kampanye ‘Di Rumah Aja Bareng ShopeePay’ untuk lebih jauh mendukung transaksi para merchant.

Berikut langkah-langkah untuk mengikuti kampanye ini:

Baca Juga :   Transaksi di Planet Ban Kini Bisa Pakai ShopeePay

– Masuk ke aplikasi Shopee dan pilihlah menu ‘Deals Sekitarmu’
– Carilah slider banner yang berjudul ‘Di Rumah Aja Bareng ShopeePay’
– Pilihlah merchant yang ingin pengguna pesan, kemudian hubungi nomor WhatsApp milik merchant yang letaknya terdekat
– Merchant akan mengirimkan tautan untuk pembayaran yang akan mengarahkan pengguna ke transaksi virtual ShopeePay di aplikasi Shopee.
– Tunggulah hingga pesanan selesai diantarkan.

“Sinergi ini merupakan komitmen untuk saling mendukung kelancaran usaha selama situasi belum kembali normal. Dengan dukungan ini, diharapkan para merchant dapat bertahan dan mengembangkan bisnis di masa pandemi,” ujar Cindy.

Informasi lebih lanjut tentang program ‘Di Rumah Aja Bareng ShopeePay’ dapat ditemukan di tautan berikut ini.

MIXADVERT JASAPRO