Tekno  

Amazon: Pengiriman Xbox Baru Kemungkinan Terlambat

jagatBisnis.com – Platform e-commerce Amazon mengingatkan konsumen kemungkinan konsol game Xbox Series X akan dikirim terlambat, seperti PlayStation 5.

Mengutip The Verge, Amazon mengirimkan notifikasi kepada konsumen yang mengikuti pre-order Xbox Series X bahwa perangkat tersebut mungkin tidak dikirimkan saat hari peluncuran karena tingginya permintaan.

“Kami menghubungi Anda untuk pemesanan Xbox Series X bahwa Anda mungkin tidak menerima barang saat hari peluncuran karena permintaan tinggi,” tulis Amazon dalam pemberitahuan untuk konsumen.

Baca Juga :   MW, PLN Dukung Amazon Penuhi Energi Hijau

Mirip dengan PlayStation 5 beberapa pekan lalu, pre-order untuk konsol game anyar besutan Microsoft ini juga berjalan tidak mulus.

The Verge melaporkan, Xbox Series X dan Xbox Series S sudah habis dipesan di platform e-commerce, namun akun Twitter resmi konsol game tersebut mengindikasikan akan ada lebih banyak perangkat untuk 10 November mendatang.

Baca Juga :   Microsoft Resmi Luncurkan Konsol Game XBox Terbaru

Amazon sebelumnya juga mengirimkan email kepada pelanggan yang ikut pre-order Sony PlayStation 5 bahwa konsol akan terlambat karena jumlah permintaan yang tinggi. (ser)

MIXADVERT JASAPRO