ASUS Resmikan ROG Phone 3, Ini Harganya

jagatBisnis.com – ASUS Indonesia resmi memperkenalkan smartphone gaming terbaru ROG Phone 3 yang dirancang khusus untuk hardcore mobile gamer dengan mengunggulkan performa dan fitur gaming.

“Dengan segudang peningkatan dari generasi sebelumnya, ROG Phone 3 dipastikan akan menjadi perangkat andalan para hardcore mobile gamer di Indonesia sebagai senjata utama dalam setiap pertempuran,” ujar ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin.

ROG Phone 3 ditenagai Qualcomm Snapdragon 865 Plus 5G yang telah mendukung fitur Qualcomm Snapdragon Elite Gaming.

Perangkat tersebut juga dibekali sistem pendingin bernama GameCool 3, yang dilengkapi 3D Vapor Chamber dengan desain baru. GameCool 3 hadir dengan heatsink yang lebih besar dari sistem pendingin generasi sebelumnya.

Baca Juga :   Samsung Galaxy Z Fold2 Tawarkan Teknologi Mewah

Mengusung layar berukuran 6,59 inci, ROG Phone 3 telah didukung refresh rate 144Hz, touch latency 25ms dan response time 1ms, serta teknologi 10-bit display dan HDR10+.

ROG Phone 3 juga mengadopsi layar dengan nilai Delta E < 1 untuk warna akurat. Sementara, untuk meminimalisir efek mata lelah saat digunakan, perangkat tersebut juga sudah mengantongi sertifikasi dari TV Rheinland untuk kategori pengujian Low Blue Light dan Flicker Reduced.

Baca Juga :   Huawei MateBook D15, Layar Besar Fitur Melimpah

Sama seperti pendahulunya, ROG Phone 3 kembali hadir dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 6.000 mAh. ASUS juga kembali menghadirkan fitur X Mode di ROG Phone 3 yang kini hadir dengan kustomisasi, sehingga dapat disesuaikan dengan berbagai skenario game.

ROG Phone 3 juga hadir dengan fitur AirTrigger 3 terbaru yang kini dilengkapi dengan motion sensor, yang juga dapat diprogram dan diatur sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Selain dilengkapi dengan konektivitas seluler terbaru dan WiFi 6, ROG Phone 3 hadir dengan fitur terbaru bernama ROG HyperFusion Technology.

Baca Juga :   ASUS Hadirkan ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582), Generasi Kedua ZenBook Pro Duo

Fitur tersebut memungkinkan gamer untuk menggabungkan 5G dengan WiFi 6 secara bersamaan untuk menghasilkan konektivitas terbaik saat bermain game ataupun menikmati konten digital lainnya.

ROG Phone 3 tersedia di Indonesia dalam dua varian yaitu model yang menggunakan penyimpanan 128GB dan RAM 8GB, serta 256GB dan RAM 12GB.

Keduanya dibanderol dengan harga Rp9.999.000 (128/8) dan Rp14.999.000 (256/12), dan tersedia di Erafone, Urban Republic, ROG Store dan ASUS Exclusive Store. (ser)

MIXADVERT JASAPRO