15 Awak Kapal Barokah Jaya yang Hilang Masih Dalam Pencarian

JagatBisnis.com –  Tim SAR kombinasi meluaskan zona pencarian 15 orang anak buah kapal( ABK) kapal Barokah Berhasil yang belum ditemukan.

Kepala Kantor SAR Bandung Deden Ridwansah, di Indramayu, Senin, 5 April 2021, mengatakan diperluasnya areal pencarian karena tim di alun- alun belum pula menemukan ke 15 ABK kapal Barokah Berhasil sampai hari ketiga.

Berita Terkait

Baginya, pencarian di sekitar kapal paling utama di dalam lapal Barokah Berhasil ditentukan sudah tidak terdapat lagi korban, karena tim SAR 3 kali mencari ke areal itu.

Kapal Nelayan Barokah Berhasil yang berukuran 28 GT mengalami tumbukan dengan kapal barang MV Habco Pioneer yang berukuran 17. 979 GT di perairan laut Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada Sabtu petang, 3 April.

Dampak musibah laut itu, 2 orang meninggal bumi, 15 masih dalam pencarian, dan 15 yang lain aman dan sudah dievakuasi ke Rumah sakit Bhayangkara Indramayu.

Deden menambahkan, tim di alun- alun lalu mencari korban yang belum ditemukan dan diharapkan dapat segera dievakuasi. Seluruh faktor SAR di Jawa Barat dikerahkan untuk menemukan para korban yang lenyap.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button