149 Orang Masih dalam Pencarian akibat Runtuhnya Gedung di Florida

JagatBisnis.com –  Korban berpulang dampak reruntuhan tower kondominium Champlain Towers South di Surfside, Florida, bertambah.

Jumlah korban berpulang dalam bencana runtuhnya bangunan itu jadi sekurang- kurangnya 12 dengan 149 orang masih diklaim lenyap.

Bukti diri korban terakhir tidak dituturkan oleh Walikota Miami- Dade Daniella Levine Cava selama rapat pers petang.

Interogator belum memastikan apa yang menyebabkan beberapa besar gedung berumur 40 tahun itu ambruk dengan cara seketika. Atensi dini telah difokuskan pada kekurangan sistemis yang dipaparkan dalam informasi insinyur 2018.

Pada April 2021, kepala negara federasi kondominium mengingatkan penduduk kalau kerusakan batu” jadi lebih kurang baik dengan cara penting,” dan menekan mereka untuk melunasi sekitar$15 juta ataupun sekitar Rp218 miliyar dalam evaluasi yang dibutuhkan untuk melakukan koreksi, alat melaporkan.

Ketua manajemen gawat Florida Kevin Guthrie mengatakan pihak berhak setempat pada hari Selasa telah meminta penguasa federal untuk mengirim tim pencarian dan pengamanan perkotaan bonus ke tempat peristiwa di kota Surfside.

Pihak berhak mengatakan mereka masih memiliki impian kalau banyak orang yang aman mungkin belum ditemukan di gundukan batu dan metal bengkok yang tertinggal kala hampir setengah dari tower 12 lantai yang terdiri dari 136 bagian ambruk.

” Usaha pengamanan lalu bersinambung melainkan saat angin besar petir pendek yang kita natural hari ini,” tutur Walikota Surfside Charles Burkett.

Tidak terdapat yang ditemukan hidup- hidup dari reruntuhan Champlain Towers South di pinggir laut sejak sebagian jam setelah satu bagian bangunan besar ambruk pada Kamis pagi saat beberapa besar penduduk tidur.

Aparat pemadam kebakaran telah berdialog tentang mengetahui suara buram dari dalam gundukan puing- puing dan menemukan gerong di dalam puing- puing yang lumayan besar untuk menopang kehidupan.

Tetapi Kepala Pengamanan Kebakaran Miami- Dade Alan Cominsky mengatakan personel pencarian dan pengamanan mengalami kewajiban besar saat bertugas selama 12 jam dalam cuaca panas.

” Gedung itu ambruk hampir di pondasi di mana gedung itu berdiri” kita berdialog tentang 12 lantai, dengan garasi dasar tanah seluruhnya dalam pondasi yang serupa,” tutur Cominsky.

” Aku percaya untuk menekankan besarnya apa yang kita temui, apa yang kita amati,” tuturnya pada reporter. Demikian diambil Reuters. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button