13 Polisi Meksiko Tewas oleh Pria Bersenjata

JagatBisnis.com –  Laki- laki bersenjata membunuh sekurang- kurangnya 13 polisi Meksiko dalam penggerebekan penangkapan di luar bunda kota pada Kamis kemarin. Ini jadi salah satu pembunuhan massal terburuk kepada gerombolan keamanan yang mengguncang negeri itu dalam sebagian tahun terakhir.

Potret- potret segmen seram yang beredar di alat sosial membuktikan mobil polisi penuh timah panas dan truk tak berbekas, bersama dengan jenazah aparat berantakan di sejauh jalur ataupun masih terletak di dalam mobil.

Arak- arakan personel keamanan diserbu di siang berlubang oleh terdakwa anggota kelompok di wilayah Llano Grande di kotamadya Coatepec Harinas saat mereka berpatroli di wilayah itu, tutur Rodrigo Martinez- Celis, Menteri Keamanan Negeri Bagian Meksiko.

Pada Jumat 19 Maret 2021, 8 dari aparat yang terbunuh merupakan polisi negeri bagian, sementara 5 yang lain merupakan polisi yang ditugaskan di kantor kejaksaan.

Wilayah ini terletak di barat energi Mexico City dan sekitar 64 kilometer di selatan Kota Toluca, bunda kota Negeri Bagian Meksiko yang padat penduduk, yang mengitari beberapa besar bunda kota.

” Serbuan ini ialah penghinaan kepada negeri Meksiko. Kita akan menjawab dengan seluruh daya dan sokongan hukum,” tutur menteri dalam pidatonya pada alat.

Ajudan Nasional Meksiko berikan wewenang tentara pada polisi dan angkatan bersenjata sedang mencari pelakunya melalui bumi dan udara.

Tidak jelas berapa banyak terdakwa penjahat yang berpulang ataupun terluka dalam kejadian itu, ataupun apakah itu mengaitkan salah satu kartel narkoba utama negeri itu.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button