10 Pemain Bergaji Tertinggi 2021, Ronaldo Diurutan ke 7

JagatBisnis.com – Siapa pemain sepakbola yang menemukan gaji paling tinggi di tahun 2021? Sebagian perpindahan pemeran yang terjadi di sejauh pasar uang memindahkan masa panas ini membuat pergantian dalam catatan pemeran berpendapatan paling mahal.

Semacam dilansir Marca, Rabu 1 September 2021, Radio Times mengakulasi dan menyusunkan semua angka gaji para pemeran sepakbola masing- masing minggu. Nilai ini sendiri saat sebelum pajak dan tidak termasuk biaya bonus, pembayaran ataupun tambahan.

Catatan ini sendiri merupakan catatan pemeran dengan gaji utama terbesar. Dan belum pasti mereka yang berpendapatan sangat banyak karena perjanjian patron dan kerjasama menguntungkan tidak termasuk di mari.

Selanjutnya ini 10 pemeran dengan gaji paling tinggi di tahun 2021:

10. Robert Lewandowski( Bayern Munich)-$483. 000( Rp6, 9 miliyar) perminggu

Salah satunya pemeran Bundesliga dalam catatan, Lewandowski dinobatkan sebagai Pemeran Terbaik Laki- laki FIFA pada tahun 2020 dan memiliki rekor berhasil yang luar lazim tidak hanya koleksi beker yang banyak.

Striker Polandia itu merupakan penerbit pengecap berhasil asing paling banyak sejauh era Bundesliga dan telah memenangkan aliansi paling atas Jerman dalam 9 dari 11 tahun karienuer di Jerman. 2 kali bersama Dortmund dan 7 kali bersama Bayern.

9. David de Gea( Manchester United)-$517. 000( Rp7, 3 miliyar) perminggu

Salah satunya pemeran Spanyol dalam catatan, De Gea merupakan kiper berpendapatan paling tinggi di bumi. Manchester United menyewanya dari Atletico Madrid lebih dari satu dasawarsa lalu dengan rekor memindahkan Premier League untuk seorang kiper. Dan ia telah jadi pemeran nomor 1 klub dengan lumayan tidak berubah- ubah sejak saat itu.

8. Kevin de Bruyne( Manchester City)-$531. 000( Rp7, 5 miliyar) perminggu

Dengan kontrak barunya, gelandang Belgia ini pemeran dengan pemasukan paling tinggi di Inggris dan memiliki gaji paling tinggi di klub yang memiliki banyak pemeran dengan gaji besar. De Bruyne telah jadi pemeran hebat untuk Citizens dan vital dalam memenangkan 3 gelar aliansi mereka dalam 6 tahun di Manchester.

7. Cristiano Ronaldo( Manchester United)-$531. 000( Rp7, 5 miliyar) perminggu

Pemeran depan Portugal telah turun dalam catatan ini dengan memindahkan masa panasnya dari Juventus. Karena gajinya di MU cuma setengah dari yang diperoleh di Juventus. Tetapi ia masih ialah penghasil pemasukan paling tinggi bersama di Premier League.

Ronaldo merupakan salah satu olahragawan sangat terkenal di planet ini dan mungkin pesepakbola sangat terkenal di bumi, dengan sponsorship yang lain berharga sekitar 470 juta dolar per tahun.

6. Kylian Mbappe( Paris Saint- Germain)-$566. 000( Rp8 miliyar) perminggu

Mbappe menemukan biaya terendah dari 3 bintang paling atas PSG, tetapi ia masih jadi 10 pemeran berpendapatan paling tinggi di semua bumi. Mbappe diprediksi akan tetap terletak di catatan ini paling tidak untuk dasawarsa selanjutnya, di mana juga ia main.

5. Gareth Bale( Real Madrid)-$690. 000( Rp9, 8 miliyar) perminggu

Walaupun reputasinya telah menyusut dalam sebagian tahun terakhir, Bale tetap jadi salah satu pemeran dengan biaya paling tinggi dan menyelinap ke 5 besar berkah tertular Ronaldo ke Manchester United.

Era depannya pemeran Wales ini luang tidak tentu. Tetapi kembalinya Carlo Ancelotti ke Real Madrid telah memberinya peluang kedua yang kelihatannya akan ia perjuangkan.

4. Antoine Griezmann( Atletico Madrid)-$793. 000( Rp11 miliyar) perminggu

Setelah keberangkatan Lionel Messi, Griezmann merupakan salah satunya perwakilan Barcelona di 10 besar. Gajinya yang besar jadi bobot untuk klub Catalan. Itu penyebabnya ia dipinjamkan ke Atletico Madrid di hari terakhir pasar uang memindahkan.

Atletico akan melunasi gaji dengan cara penuh pada Griezmann selama menempuh era peminjaman bersama Los Rojiblancos. Atletico pula memiliki peranan untuk mempermanenkan Griezmann yang diperkirakan mencapai harga 40 juta euro ataupun sekitar Rp673 miliyar.

3. Luis Suarez( Atletico Madrid)-$793. 000( Rp11 miliyar) perminggu

Mungkin kejutan di 3 besar, Suarez telah membuktikan Atleti menghabiskan uang mereka dengan bagus dan ia masih dapat melaksanakannya di tingkat atas. Setelah diizinkan berangkat oleh Blaugrana, Suarez tampil berkilau dengan menolong mereka memenangkan gelar LaLiga di masa pertamanya.

2. Neymar( Paris Saint- Germain)-$836. 000( Rp11, 9 miliyar) perminggu

Pemeran PSG kedua dalam catatan, Neymar saat ini terletak di antrean kedua setelah kawan setim barunya setelah Ronaldo kehabisan tempatnya di nomor 2. Pemeran depan Brasil merupakan bintang garis besar tetapi tidak bisa bersaing dengan Ronaldo dalam perihal perjanjian patron.

1. Lionel Messi( Paris Saint- Germain-$1. 325. 000( Rp19 miliyar) perminggu

Klub terkini, status serupa. Pemeran terbaik di planet ini mungkin yang terbesar sejauh era. Tidak membingungkan jika ia menemukan gaji terbesar dalam berolahraga ini. Pemeran Argentina itu merupakan salah satunya pemeran berpendapatan lebih dari 1 juta dolar perminggu dan tambahan dan sponsornya akan membuat nilai itu lebih besar lagi.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button