10 Orang Tewas Akibat RS COVID-19 Macedonia Terbakar

JagatBisnis.com –  Sedikitnya 10 orang berpulang kala kebakaran terjadi di sebuah rumah sakit gawat untuk penderita COVID- 19 di kota Tetovo, Macedonia utara, tutur menteri kesehatan negeri itu, Rabu 8 September 2021. Kota Tetovo, yang beberapa besar ditempati oleh etnik Albania, jadi salah satu kota dengan jumlah permasalahan virus corona paling tinggi di negeri itu.

” 10 orang ditentukan berpulang dalam kebakaran sepanjang ini, tetapi jumlahnya dapat bertambah. Ini merupakan hari yang amat memasygulkan,” tutur Menteri Kesehatan Macedonia, Venko Filipce, di Twitter.

Alat lokal membuktikan lukisan kobaran api besar di rumah sakit di barat kota saat aparat pemadam kebakaran bergegas ke tempat peristiwa. Api sukses dipadamkan setelah sebagian jam. Tidak jelas berapa banyak penderita yang terletak di rumah sakit kala kebakaran terjadi sekitar jam 9 malam durasi setempat, seorang administratur tua penguasa, yang menolak diucap namanya, mengatakan pada Reuters.

Permasalahan virus corona telah bertambah di Macedonia Utara sejak medio Agustus, mendesak penguasa untuk memberitahukan langkah- langkah sosial yang lebih kencang semacam kartu kesehatan untuk kedai kopi dan restoran. Negeri berpenduduk 2 juta itu melaporkan 701 peradangan virus corona terkini dan 24 kematian dalam 24 jam terakhir.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button