1.284 Pelayan Publik di Bangka Tengah Sudah Divaksin

JagatBisnis.com – Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, sudah melakukan penyuntikan vaksin sinovac pada 1. 284 aparat pelayanan khalayak.

” Hingga saat ini kita sudah melakukan vaksinasi langkah 2 pada 1. 284 aparat pelayanan khalayak ialah terdiri dari anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polri, ASN, Kejaksaan, karyawan bank dan pekerja pers,” tutur Sekretaris Dinas Kesehatan Bangka Tengah, Atun di Koba, Sabtu.

Perihal itu dikemukakannya menyikapi hasil penyuntikan vaksin sinovac dengan cara masal pada Kamis (4/3/2021) dan Jumat (5/3/2021) di Bangunan Serbaguna Pemkab Bangka Tengah

” Kita mempersiapkan sebesar 1. 600 takaran vaksin sinovac COVID- 19 untuk langkah 2 ini dan lebihnya akan dilanjutkan penyuntikan pada 18 Maret 2021,” ucapnya.

Untuk mereka yang sudah divaksin akan dilakukan vaksinasi buntut selama bentang durasi 14 hari ke depan.

” Keinginan warga untuk divaksin lumayan besar, buktinya sejak kita buka vaksinasi masal selama 2 hari terjadi antrean lumayan jauh dari pagi sampai petang,” ucapnya.

Program vaksinasi akan lalu dilakukan dengan cara padat sampai ke tingkatan Puskesmas di masing- masing kecamatan.

” Tetapi seluruh itu dilakukan dengan cara berangsur- angsur dan dicocokkan dengan jatah takaran vaksin yang diperoleh wilayah ini,” ucapnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button