Harper MT Haryono Hadirkan Menu Dari Negeri Sombrero – Mexico

JagatBisnis.com-Setiap bulannya Harper MT Haryono selalu memberikan sensasi masakan yang menggugah selera. Hotel berbintang empat ini menyajikan masakan khas negara yang dijuluki sebagai Kota Sombrero (topi lebar dengan motif penuh warna khas Mexico) yang dapat dicoba di Rustik Bisro & Bar setiap harinya.

Mengusung tema ‘Mexican Food Treats’, melalui tangan para tim kuliner, hotel yang berada di area Cawang ini menyajikan ragam menu seperti Chicken Enchiladas yang terbuat dari lembutnya daging ayam disiram dengan saus khas mexico dan dibalur dengan tortila yang garing dan lembut. Penikmat kuliner juga bisa mencoba menu lainnya yaitu Mix Taco dengan menyajikan tiga macam yaitu Beef Taco, Chicken Taco, dan Vegetable Taco yang dibaluri dengan bumbu khas Mexico. Adapun menu yang disajikan seharga mulai Rp 65.000 net dan dapat dinikmati hingga Oktober 2022.

Hadhi Septanto selaku Executive Chef Harper MT Haryono menyampaikan bahwa kali ini, selain kami menyajikan ragam khas Indonesia, kami ingin unjuk gigi dengan masakan khas dari Mexico dengan ragam pilihan yang wajib dicoba para penikmat kuliner. Tentunya bahan yang kami gunakan menggunakan bahan yang premium dan menyesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Baca Juga :   Menginjak Usia 5 Tahun, Harper MT Haryono Beri Kejutan Menarik ‘Fivevorite Staycation’ untuk Berlibur Bersama Keluarga

“Selain makanan, Rustik Bistro & Bar ini juga menyajikan minuman khas Mexico yaitu Anguria Fresca yang terbuat dari buah semangka, leci, dan lemon, juga pilihan lainnya yaitu Virgin Margarita yang terbuat dari sari jeruk dan nanas seharga Rp 40.000 net,”ungkapnya.(SVR).

MIXADVERT JASAPRO