KAI Expo Kembali Digelar, Hadirkan 77 Ribu Tiket Promo

JagatBisnis.com-PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI kembali selenggarakan pameran KAI Expo 2022 yang bertemakan “Adaptive in Collaboration”. Selain memamerkan berbagai produk perusahaan kereta api (KA) dan industri pendukungnya, disediakan juga sebanyak 77 ribu tiket promo. Pameran tersebut digelar dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-77 KAI pada 28 September mendatang. KAI Expo akan diadakan di JCC pada 17-18 September 2022 mendatang. Rencananya akan dibuka oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Baca Juga :   Sukseskan Angkutan Mudik Lebaran 2022, KAI Banjir Pujian

“Setelah 2 tahun absen, kini pameran itu bisa kembali diadakan lagi dengan menampilkan berbagai produk dan promo menarik. Sehingga masyarakat bisa mendapatkan berbagai informasi dan promo yang menarik. Kegiatan itu juga akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat agar kesehatan pengunjung dapat terus terjaga,” kata Direktur Niaga KAI Hadis Surya Palapa, dalam keterangan tertulis, Senin (5/9/2022).

Dia menjelaskan, pihaknya juga menyediakan sebanyak 77 ribu tiket promo yang dapat digunakan untuk keberangkatan 19 September hingga 18 Oktober 2022. Tiket tersebut digunakan untuk ke berbagai tujuan. Tarif KA Kelas Eksekutif hanya Rp150 ribu Bisnis hanya Rp70 ribu, dan Ekonomi hanya Rp30 ribu.

Baca Juga :   Optimalisasi Aset, PT Kai Jual Nama-nama stasiun Bersejarah

“Sementara untuk keberangkatan pada HUT KAI yaitu 28 September, tarif KA Kelas Eksekutif hanya Rp77 ribu Bisnis hanya Rp17 ribu dan Ekonomi hanya Rp 7ribu. Tiket promo ini hanya dapat dibeli secara offline pada event KAI Expo 2022 yaitu 17-18 September 2022. Untuk tiket masuk bisa dibeli secara online di aplikasi Blibli mulai tanggal 7 September seharga Rp25 ribu,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan tiket promo untuk berbagai rute dari dan menuju Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta,  Solo, Surabaya, Jember, dan lainnya. Adapun KA yang mendapatkan promo diantaranya KA Argo Bromo Anggrek (Gambir-Surabaya Pasar Turi pp), Argo Lawu (Gambir-Solo Balapan pp), Gajayana (Gambir-Malang pp), Argo Wilis (Bandung-Surabaya Gubeng pp), Turangga (Bandung-Surabaya Gubeng pp) dan berbagai KA-KA pilihan lainnya.

Baca Juga :   Polda Sumut Ajak Masyarakat Naik KA

“Jumlah tiket promo untuk setiap KA pertanggalnya jumlahnya terbatas. Promo tiket ini kami hadirkan merayakan HUT ke-77 dan untuk memberikan stimulus kepada masyarakat agar layanan transportasi kereta api serta sektor pariwisata dapat kembali pulih,” tutup Hadis. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO