Siswi Magang Diduga Dicabuli Camat di Pelalawan Riau

JagatBisnis.com – Oknum Camat Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Riau, diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur, Senin, 27 Juli 2022 lalu.

Oknum camat, SW, mencabuli anak yang masih duduk di bangku sekolahan. SW mencium paksa korban saat berada di ruang tunggu dan meminta korban untuk masuk ke ruangan kerjanya.

Di sana pelaku diduga melakukan tindakan tak senonoh yang melecehkan korban.

Baca Juga :   Oknum Guru Cabuli 10 Anak selama Lima Tahun

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Kuansing, AKP Edy Haryanto, menjelaskan pelaku saat ini sudah diamankan pada hari, Rabu, 24 Agustus 2022 lalu.

“Benar pelaku SW diamankan. Pelaku merupakan oknum camat di Pangkalan Lesung,” ujar Edy, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Atas perbuatan pelaku, kata Edy, korban pingsan dan mengalami trauma

Baca Juga :   Pasangan Pelajar Kegep Mesum di Kosan

“Korban ini merupakan siswi di salah satu SMK di Pelalawan. Pelaku dan korban sudah di Polres Pelalawan untuk dimintai keterangan. Nanti akan disampaikan lebih lengkapnya,” sambung Edy.

Terkait oknum camat yang diduga melakukan pencabulan, Bupati Pelalawan, Zukri Misran, langsung menerjunkan Tim Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan untuk memastikan kebenaran kabar tersebut.

“Memang ada laporan dari masyarakat terkait hal tersebut. Untuk memastikan informasi yang beredar, kami sudah menurunkan Tim BKD untuk memastikan benar atau tidak informasi itu,” sebut Zukri.

Baca Juga :   3 Gadis Desa Dicabuli Dukun di Sanggau

Zukri berjanji akan memanggil langsung SW untuk menanyakan kebenaran terkait dugaan cabul yang dituduhkan kepadanya.

“Akan kami mintai keterangan yang bersangkutan, siapa korbannya. Korban juga akan dimintai keterangan,” pungkasnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO